SOLOPOS.COM - Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal. (Tangkapan layar Youtube Seleb Cam)

Solopos.com, SOLO-Haji Faisal selaku ayah Fujianti Utami atau Fuji tidak menyangka putrinya dan Thariq Halilintar ternyata memilih putus. Pasalnya pasangan yang dikenal dengan nama Thofu ini sempat meminta saran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan bucin, Thariq Halilintar dan Fuji membuat publik heboh lantaran sama-sama mempublikasikan bahwa keduanya telah resmi putus. Menyertai pengumuman tersebut, mereka juga mengatakan tetap menjalin hubungan baik sekali pun hubungan asmara mereka kandas.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kabar tersebut juga turut ditanggapi oleh ayah Fuji, Haji Faisal, yang tidak menyangka bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Menurut Haji Faisal, baik Fuji maupun Thariq Halilintar sempat mendatanginya dan meminta saran terhadap hubungan mereka, tapi ternyata pasangan Thofu itu memilih untuk putus.

“Saya kira [mereka] ga sampai putus,”  ungkap Haji Faisal dikutip dari dari kanal YouTube Seleb Cam, Sabtu (18/02/2023).

Tak hanya itu Haji Faisal pun mengatakan bahwa mereka sempat saling marah karena masalah sepele hingga akhirnya memutuskan untuk putus. “Tapi nggak tahu mereka ngambek-ngambekan tapi belum terlalu besar masalahnya”, kata Haji Faisal.

Menurut ayah empat anak itu, tak ada alasan apapun Fuji dan Thariq putus. Ia menduga anaknya hanya belum siap penyesuaian dalam menjalin hubungan.

“Tak ada bagi mereka untuk berpisah hanya saja, seharusnya mungkin Thariq begini tapi Fuji begini.  Tapi saya gak tahu persoalannya, sering ngambek,” bebernya.

Kendati tidak menyangka pasangan Thariq Halilintas dan Fuji memilih putus, dia mengatakan, ini menjadi hal wajar bagi anak muda.  “Thariq dan Fuji, yang namanya pacaran, hal itutuh biasalah, namanya cooling down dulu,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal mengatakan, baik Fuji maupun Thariq Halilintar sedang sama-sama introspeksi diri. Namun ia menyakini keduanya masih saling sayang.
Kesimpulan ini hadir saat Haji Faisal mendengar curhat Fuji. Isinya, tidak ada permasalahan besar yang dihadapi sang putri maupun Thariq Halilintar.
Persoalan tidak ada, nggak ada alasan juga yang membuat mereka harus putus,” kata Haji Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya