SOLOPOS.COM - Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)

Shireen Sungkar menceritakan kondisinya yang teler hingga muntah darah lantaran hamil anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Awal kehamilan merupakan masa yang cukup berat. Seorang wanita yang tengah hamil muda biasanya akan mudah lelah dan merasa mual, seperti dialami artis Shireen Sungkar. Ia bahkan sempat dirawat di rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya yang menurun.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Setelah pulih, istri Teuku Wisnu itu menjelaskan kondisi terkininya lewat akun Instagram @shireensungkar, Rabu (4/10/2017). Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan kehamilan ketiganya ini sama sekali tidak direncanakan, mengingat usia anaknya yang masih kecil. Tapi, ia sangat bersyukur kembali diberikan rezeki dari Tuhan.

“Buat semuanya terima kasih doanya, dukungannya. Memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat. Manusia berencana, tapi rezeki di tangan Allah. Bersyukur alhamdulillah,” tulis Shireen mengawali curahan hatinya.

Pesinetron Cinta Fitri itu memang selalu mengalami masalah kesehatan setiap kali hamil. Tapi, ia tidak menyangka kehamilan kali ini membuat kondisi tubuhnya menurun drastis. “Setiap hamil memang selalu mual, muntah. Tapi, hamil yang ini saya payah sekali. Keluar masuk rumah sakit karena enggak ada asupan yang masuk, dehidrasi, kurang kalium. Muntah terus dan sering muntah darah. Pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu terpaksa muntah,” sambung dia.

Shireen berharap kondisinya segera membaik. Saat ini dia harus beristirahat penuh demi memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Sebab, belakangan ini emosinya sering tidak stabil yang membuat sang suami kerepotan.

“Semoga trimester kedua nanti membaik karena enggak bisa ngapa-ngapain. Belum lagi hyper saliva, jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik. Mood-nya naik turun, jadi kasihan sama suami, istrinya suka baper,” terangnya.

Curhat Shireen soal kehamilannya (Instagram @shireensungkar)

Curhat Shireen soal kehamilannya (Instagram @shireensungkar)

Tak lupa, Shireen meminta netizen memberikan doa terbaik. Ia berharap kondisinya lekas pulih, dan bayi dalam kandungannya selalu sehat. “Insyaallah mudah-mudahan dikasih kemudahan semua yang hamil sehat-sehat ya. Yang penting bayi sehat. Apa sih yang enggak demi anak. Didoakan ya,” tutup Shireen.

Kisah perjuangan Shireen menjaga kehamilannya itu tak pelak membuat netizen terharu. Mereka memberikan doa terbaik untuknya lewat kolom komentar. “Alhamdulillah, semoga bayi dan ibunya sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Amin,” komentar @rhinie_ghani.

“Semoga sehat, dilancarkan sampai persalinan. Sama banget pas hamil kemarin melimpah banget ludahnya. Dinikmati aja ya, dulu aku jadi makan permen terus biar enggak mual,” saran @fudzhoh_jaelani.

“Semangat kakak. Semoga lekas pulih dan anaknya lahir dengan selamat, amin,” imbuh @djhoeup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya