SOLOPOS.COM - Lamb of God (metalinjection.net)

Konser musik kali ini tentang Hammersonic Festival 2015 yang akan menghadirkan Lamb of God pada 8 Maret 2015 di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Para metalhead atau pencinta musik bergenre metal di Indonesia bakal dimanjakan dengan pesta Hammersonic Festival 2015, di Lapangan D Komplek Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, 8 Maret mendatang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebanyak 34 band asal Indonesia dan luar negeri bakal meramaikan ajang festival musik cadas terbesar di kawasan Asia Tenggara itu. Daya tarik terbesar pesta musik ini adalah hadirnya band asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat, Lamb of God.

Lamb of God dipastikan bakal menjadi headliner dalam Hammersonic Festival 2015 itu. Sebagaimana rilis yang diterima , Jumat (30/1/2015), selain Lamb of God, deretan band penampil internasional dari seluruh penjuru dunia, yaitu Mayhem (Norwegia), Ignite (Amerika Serikat), Vader (Polandia), Unearth (Amerika Serikat), dan Deathstar (Swedia).

Selain itu, Terrorizer (Amerika Serikat), Avulsed (Spanyol), The Faceless (Amerika Serikat) dan Warbringer (Amerika Serikat). Beberapa band dari kawasan Asia Pasifik, seperti Silent Knight (Australia), Anthelion (Taiwan), Colossvs (Australia), Cassandra (Malaysia), Nails of Imposition (Australia), Overthrown (Singapura), Animistic dan Heaven The Axe juga akan tampil maksimal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak ketinggalan, band cadas nasional, seperti Roxx, Death Vomit, Beside, Thrashline, Revenge The Fate, Mesin Tempur, Straightout, Nectura, Inlander, Prosatanica, Malvomed, Demented Heart, Fraud, Warkvlt, Salahudin Al Ayubi dan Moses Bandwidth, juga siap “memekakkan” telinga para metalhead.

Mereka nantinya akan memanaskan dua stage besar di stadion, Hammer dan Sonic. Pemilihan venue festival yang melibatkan penonton beberapa bulan sebelumnya, juga menjadi gimmick yang menarik.

“Ini bukti loyalitas pencinta musik rock metal pada festival tahunan ini. Tidak hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri terutama dari kawasan Asia Tenggara,” ujar panitia bidang humas Hammersonic Festival 2015, Anto, saat dihubungi , Jumat.

Menurut Anto, Hammersonic tahun ini juga bakal menampilkan sejumlah band nasional yang sebelumnya tidak pernah tampil di
Hammersonic.

“Banyak band baru yang akan beradu aksi dengan band yang lebih senior,” ungkap Anto.

Tiket presale Hammersonic Festival 2015 dijual seharga Rp285.000 hingga 1 Februari 2015. Setelah itu, tiket akan dijual seharga Rp460.000. “Kami takjub dengan antusiasme penonton karena saat kali pertama dibuka tiket presale, sudah banyak yang ingin membeli. Bahkan saat itu belum diumumkan deretan band yang akan tampil dan venue-nya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya