SOLOPOS.COM - Hana Hanifah. (Instagram @hanaaaast)

Solopos.com, SOLO-Hana Hanifah secara mengejutkan menghapus semua foto kemesraan hingga momen pernikahan dengan sang suami yang bernama Randy. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ternyata bukan tanpa sebab, Hana Hanifah menghapus semua momen indah bersama pria tersebut di Instagram pribadi. Dia mengaku sedang ada masalah rumah tangga dengan sang suami. Ia berujar bahwa lelaki yang dinikahinya sebulan lalu itu telah selingkuh dengan mantan kekasih

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Selain itu, amarah Hana Hanifah semakin memuncak ketika sang suami malah mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.  Dia kesal karena semua permasalahan tersebut justru dianggap sepele sang suami.

Selain itu, amarah Hana Hanifah semakin memuncak ketika sang suami malah mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

Hana Hanifah pun kesal karena semua permasalahan tersebut justru dianggap sepele sang suami. “Kronologinya ini terkait yang dianggap dia permasalahan sepele,” ungkap Hana Hanifah dikutip dari Insertlive pada Senin (9/10/2023).

“Pertama dia selingkuh dengan mantannya, kedua dia mengumbar permasalahan rumah tangga di media sosial,” tuturnya.

Hapus foto suami dan kebersamaan mereka di Instagram, Hana Hanifah pun diserbu warganet yang penasaran. Hal itu seperti terlihat di salah satu unggahannya.

“mending mana? mending gausah kenal dari awal eaaaa,” tulis bintang sinetron Jaka Tingkir dan Wali Songo  itu dikutip dari Instagram @hanaaaast pada Senin (9/10/2023).

“Kok foto2 nikahnya sdh gada?pdhl nikah baru kmren?” tanya @dessyve***.

“Lho..kk cerai ya??” tanya @suara_neti***.

“Kak serius, pisah kah??” tanya @lestary***.

“Wah poto nikah udah gak ada. baru nikah padahal cermai kah,” tanya @5038***.

Sebelumnya, Hana Hanifah dan suaminya, Randy, resmi menikah pada Jumat (8/9/2023) lalu. Pernikahan selebgram sekaligus pemain FTV ini terbilang mendadak dan tak banyak orang tahu. Pasalnya, seusai heboh atas kasus prostitusi online, Hana Hanifah seolah meninggalkan dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya