SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Happy Asmara kembali ramai menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan dekat dengan Gilga Sahid. Kedekatan mereka disambut gembira para penggemar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasalnya setelah mantan kekasihnya, Denny Caknan, menikah, dia seringkali membagikan kalimat galau dalam unggahannya itu. Tak sedikit warganet mengkaitkan status dan lagu anyar miliknya dengan Denny Caknan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu kini semakin aktif mengungkapkan isi hatinya lewat ungghan Threads. Dalam unggahan terbarunya, pelantun lagu Satru itu tampak mengeluh soal nasib asmara yang dialaminya.

Selain itu, Happy Asmara dikabarkan tengah dekat dengan Gilga Sahid musikus asal Madiun yang sedang viral.  “Mengapa Tuhan selalu tunjukkan hal buruk yang menyerupai baik ketika aku sudah mulai menyukainya,” tulis Happy Asmara di Threads, dikutip pada Sabtu (9/9/2023).

Namun sebelumnya, Happy Asmara juga sempat mengunggah postingan soal rasa trauma dan luka batin yang dialaminya.  “Perihal trauma, biarlah kesendirian yang menjawab. Perihal luka batin, biarlah waktu yang menjawab. Kesiapan membuka hati, tak segampang membuka kerupuk di dalam Toples,” kata Happy Asmara.

Bak saling menjawab satu sama lain, unggahan Happy Asmara terbaru itu langsung dibalas oleh Gilga Sahid yang sama-sama mengunggah kata-kata soal cinta dalam storynya. Pelantun lagu Nemen itu menyebut tak harus nunggu klarifikasi karena sudah senang menyukainya.

“Nunggu klarifikasi? Sepurane repot iki Soale wis kadung “SENENG” neng ati,” balas Gilga Sahid.

Sementara itu warganet sudah menjodohkan Gilga dan Happy Asmara dengan membuat singkatan nama mereka.  Di Instagram @gilgahappy, terdapat unggahan video Happy Asmara klarifikasi tentang hubungan mereka. Hal itu menjawab pertanyaan salah satu penggemar.

“Klarifikasi hubungan sampean mbek Gilga..itu tenanan atau gimmick? Sampeyan tanya Mas Gilga aja,” ujar Happy Asmara di unggahan Instagram @gilgahappy dikutip pada Sabtu (9/9/2023).

Sementara di unggahan lain, Happy Asmara meluruskan ekspektasi warganet. “Lha kan yang berekspektasi cah-cah, aku ora,” tandasnya.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet.  Tak sedikit warganet justru balik bertanya kepada Gilga.

“Ayo jwb mas @gilgasahidh biar org se Indonesia juga ikut merasakan kebahagiaanmu,” tulis @try*** di kolom komentar.

“Apamu gil kon takon awakmu ki @gilgasahidh,” tulis @nadineku***.

“Mbk happ ki pengen ne mas Gil sing ngumumke,” tulis @_tari***.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Gilga Sahid, Happy Asmara juga sempat dikabarkan dekat dengan Delva Irawan. Kedekatan mereka lantaran mereka sering tampil duet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya