SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Happy Asmara kembali jadi sorotan warganet lantaran kembali membuat status bernada galau di media sosialnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui mantan Happy Asmara, penyanyi Denny Caknan melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023).  Kabar pernikahan Denny itu cukup mengagetkan publik karena masih banyak yang berharap berharap ia kembali ke pelukan Happy Asmara.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun Happy Asmara sempat membuat status galau di Instagram yang dikaitkan dengan kabar pernikahan Denny Caknan. “Ma ma mau…tapi benarkah? Aku sudah dikecewakan sebelumnya tapi aku takut itu akan terjadi lagi kepadaku setelah semuanya yang terjadi, mereka pun memeluk si ayam,”demikian tulisnya dikutip pada Sabtu (8/7/2023).

“Aku tau apa yang kamu rasakan, aku juga berada di posisi yang sama sepertimu. Mereka meremehkan aku sontak si badak pun teriak. Sudahlah drama yang tidak penting itu! Kau hanya memeluk yang tidak berguna. Kalian tidak sekuat aku tidak sepintar tikus tidak setinggi jerapah dan tidak sehebat si delman! cuih! Dan seg” tulisnya Happy Asmara.

Status tersebut diunggah ulang sejumlah akun gosip. Salah satunya adalah Lambe Turah. “Stop mencintaimu gawe aku..Ngeluuuu,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan itu dikutip dari Lambe Turah pada Sabtu.

Sementara pada Sabtu, Happy Asmara juga kembali membuat unggahan status bernada galau. Status itu berupa unggahan dengan latar hitam dan bertuliskan,”Aku ikhlas.”

Unggahan itu pun menjadi sorotan warganet. Meski tidak ada penjelasan apapun namun warganet mengkaitkan status itu dengan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Sabar ae mbak smoga ae iso di ganti seng luwi good looking mbak,” tulis @anikow***.

“Wes rasah posteng ngnowi mbk hep .. dikiro ne smpean suedihhh ditinggal rabi .. Ojo MB, tenan .. smpean uayuuu, bervalue . Opo neh pokok okeh MB . Tenan Iki mb,” tulis @anis.***.

“Wes rasah posteng ngnowi mbk hep .. dikiro ne smpean suedihhh ditinggal rabi .. Ojo MB, tenan .. smpean uayuuu, bervalue . Opo neh pokok okeh MB . Tenan Iki mb,” tulis @ibelsal***.

“Mbak hepp loss pkoe teruskan karyamuu smpean berlian aku yakin orang tertentu seng bisa mendapatkanne,” tulis @puspita.

Bukan hanya hari ini, sebelumnya Happy Asmara juga bikin status galau. Hal itu dilakukannya saat mantan kekasihnya hendak menikah.

“Kamu tau mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu,” demikian tulisnya menyertai ungghan foto dirinya di sebuah pantai.

Dia juga meluncurkan lagu bernada galau berjudul Sadar Posisi yang lagi-lagi dikaitkan dengan Denny Caknan. Lagu itu menceritakan tentang ditinggal menikah oleh kekasih hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya