SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Jelang Denny Caknan dan Bella Bonita menikah, Happy Asmara justru rilis lagu Sadar Posisi pada Kamis (6/7/2023). Hal ini kontan disangkutpautkan dengan sang mantan yang naik pelaminan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lirik lagu  yang baru saja dirilis Happy Asmara ini bercerita soal seseorang ditinggal nikah oleh orang yang sempat menjadi kekasihnya cukup lama.  Apalagi, lagu baru tersebut menduduki trending 1 YouTube saat H-1 acara akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Alhasil lagu yang baru dirilis Happy Asmara itu pun dikaitkan dengan Denny Caknan yang menikahi Bella Bonita. Bukan hanya itu, foto pelantun Ngopi Maszeh itu juga dikaitkan dengan rasa galau akibat ditinggal menikah mantan kekasihnya itu.

“Kamu tau mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu,” demikian tulis Happy Asmara menyertai unggahan foto dirinya di tepi pantai dikutip pada Jumat (7/7/2023).

Cuitan Denny Caknan dalam aplikasi Threads pun diduga berkaitan dengan lagu yang dirilis oleh Happy Asmara tersebut.  “Kok yo pas aku arep rabi,” ujar Denny Caknan dilansir dari akun TikTok @xxjjgghxhxhd, Kamis (6/7/2023).

Tak hanya itu, Denny Caknan juga sempat mengunggah Instagram story yang seolah mempersilahkan orang memanfaatkan kondisinya.

“Monggo silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Mumpung aku yang terlihat bla bla bla,” ujar Denny Caknan dilansir dari TikTok @twith_23, Kamis (6/7/2023).

Dituding ikut memanfaatkan situasi dengan merilis lagu baru, Happy Asmara menjelaskan bahwa dirinya tak tahu-menahu soal rencana pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Saya gak tau apa-apa, masih disalahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf. Saya tidak secara sengaja memposting promosi di IG dan Tiktok krna menghargai,” ujar @happy_asmara77.

“Demi Allah tidak ada rencana mengupload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau. Ini saya dan tentang diri saya,” lanjutnya.

Happy Asmara lantas menegaskan bahwa lagu yang dia rilis tersebut tidak ditujukan khusus untuk siapa pun. “Sudah jangan sangkutkan saya dengan siapapun saya bahagia kok. Aku gak sesedih seperti yg kalian bayangkan. Harusnya kita bahagia bukan? Itu hanya lagu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya