SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Happy Asmara memutuskan untuk vakum dari media sosial, yaitu TikTok dan Instagram. Hal ini tentu menjadi tanda tanya penggemarnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar itu kali pertama dibagikan oleh salah satu tim pelantun Nemen itu. Tim Happy Asmara mengabarkan bahwa akun Instagram sang artis akan dipegang mereka untuk sementara waktu ini. Mereka menuturkan jika mantan kekasih Denny Caknan ini ingin menenangkan diri.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Melalui TikTok, Happy Asmara juga mengumumkan vakum dari media sosial. “Bye seminggu ke depan. Habis ini aku hapus juga dari hp ini,” demikian story TikTok Happy Asmara dikutip pada Senin (14/8/2023).

Kendati demikian pelantun Ngopi Maszeh itu tidak menjelaskan apa sebab ia memutuskan untuk menjauh dari media sosial. Namun bisa ditebak, hal itu berkaitan dengan ramainya komentar warganet setelah mantan pacar Happy, Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita.

Banyak warganet yang belum bisa move on dengan kandasnya hubungan asmara sang biduan dengan Denny Caknan. Sampai-sampai, dia mendapat banyak komentar tak mengenakkan dari warganet karena putus dari Denny.

Pengumuman Happy Asmara bakal vakum dari media sosial itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. “Waaahhhh.. Kenapa mbakee????” demikian bunyi caption menyertai unggahan tersebut dikutip pada Senin (14/8/2023).

Unggahan itu mendapatkan banyak komentar warganet. Sejumlah warganet menebak hal itu dilakukan lantaran memori HP sang biduan penuh.

“Positif aja mungkin memory nya pnuh jadi di uninstal dlu wkwk,” tulis @ntol*** di kolom komentar.

“Mungkin memori HP penuh jadi harus uninstall ig sama tiktok,” tulis @mochamad***.

“Detox sosmed itu memang perlu, terlebih untuk publik figur,” tulis @bingnau***.

“Itu kan aplikasi doank… bukan akunnya bisa aja hp nya ganti,” tulis @clalutay***.

“Memory hpnya full mungkin jadi uninstall ig hehe,” tulis @monica***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya