SOLOPOS.COM - Penampilan Lindsay Lohan saat mengenakan jilbab di Turki (Emirateswoman)

Lindsay Lohan menulis kalimat salam dan menghapus semua foto di akun Instagram pribadinya.

Solopos.com, SOLO – Lindsay Lohan menghapus seluruh foto dan video di akun Instagramnya @lindsaylohan. Ia juga menuliskan kalimat salam “alaikum salam” pada keterangan profilnya. Hal itu menguatkan isu yang menyebut dirinya telah menjadi seorang mualaf.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Cosmopolitan, Kamis (12/1/2017), Lindsay Lohan mengaku amat bersemangat menyambut Tahun Baru. Ia bahkan telah menyiapkan gebrakan baru yang akan dilakukan pada awal 2017.

“Aku sangat bersemangat dan tak sabar melakukan berbagai rencana yang telah aku susun jauh-jauh hari. Aku akan membuat gebrakan baru yang tentu akan membuat kalian terkejut,” kata Lohan.

Penampilan Lindsay Lohan saat mengenakan jilbab di Turki (Emirateswoman)

Penampilan Lindsay Lohan saat mengenakan jilbab di Turki (Emirateswoman)

Beberapa orang menduga gebrakan yang dibuat Lohan itu adalah berpindahnya keyakinan yang dianutnya. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemeluk agama Katolik. Tapi, belakangan ini, ia santer dikabarkan telah memeluk Islam.

Kabar tersebut bermula ketika Lohan beberapa kali mengunggah foto berisi ayat Alquran. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya saat membawa Alquran. Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto dirinya memakai jilbab saat berkunjung ke Turki.

Lindsay Lohan membawa Alquran (The Sun.co.uk/Splash News)

Lindsay Lohan membawa Alquran (The Sun.co.uk/Splash News)

Saat itu, Lohan mengatakan tertarik mempelajari Islam. “Aku memang sangat senang belajar sesuatu yang baru, dan Islam adalah hal baru untukku,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Lindsay Lohan belum memberikan keterangan alasan dirinya menghapus semua unggahan Instagramnya. Ia hanya mengatakan ingin melupakan segala kenangan masa lalu kelam yang terjadi pada hidupnya.

“Aku hanya ingin melupakan semuanya dan memulai dengan hal baru yang lebih positif,” tutur Lohan.

Akun Instagram Lindsay Lohan yang kosong (Instagram)

Akun Instagram Lindsay Lohan yang kosong (Instagram)

Keterangan Lohan itu dibenarkan oleh Scott Carslen, salah seorang anggota tim manajemennya. Menurut Scott, Lohan memang mencoba melupakan masa lalunya yang kelam.

“Aku tak tahu pasti apa maksud Lohan menghapus unggahan di Instagramnya. Ia hanya mengatakan ingin memulai sesuatu yang baru. Aku sangat senang dan selalu mendukung apapun keputusannya. Dia adalah sosok wanita yang kuat dan baik hati. Aku berharap semoga para penggemar mau ikut berdoa untuk kebaikan dirinya,” ungkap Scott seperti dikutip dari Daily Mail. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya