SOLOPOS.COM - RM BTS (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO–Harga speaker bluetooth milik RM BTS sukses bikin warganet dan Army kaget. Perangkat mahal itu tak sengaja terlihat di unggahan Instagram Story miliknya. Pria yang sering dijuluki si manusia aesthetic ini memang kerap merekomendasikan lagu yang ia dengarkan.

Setelah para member BTS membuat akun instagram pribadi, semua member terus membagikan tentang apa yang mereka lakukan tak terkecuali RM. Leader dari BTS tersebut sering membagikan kegiatan apa saja yang ia lakukan kepada penggemarnya, melalui Instastory maupun unggahan di Instagram.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Karena RM membagikan tangkapan layar, maka terlihat perangkat tersebut sebagai Beoplay A9_31143125.  Beoplay A9 bukanlah speaker bluetooth biasa, meski memiliki desain yang agak aneh, namun siapa sangka bahwa speaker tersebut memiliki harga yang fantastis.

Baca Juga: Lokasi Konser BTS di Busan Resmi Pindah ke Stadion Utama Asiad

Mengutip Koreaboo.com pada Kamis (8/9/2022), harga speaker Beoplay A9 seperti milik RM BTS berkisar US$3.499 hingga US$4.800. Sedangkan seri milik leader boyband Korea pelantun Butter itu adalah versi Gold Tone yang memiliki harga US$3.777  atau sekitar Rp56,2 juta.

Baca Juga: Pendapatan BTS dari Konser Melebihi Coldplay dan Harry Styles

Reaksi dari Army pun beragam yang pasti Army tidak terkejut lantaran piranti tersebut memiliki fungsi ganda. Selain sebagai speaker biasa, Beoplay A9 tersebut juga sebagai karya seni.

Salah satu akun penggemar @kucinggendut__ juga membagikan penjelasan terkait speaker dengan harga fantastis  milik RM BTS tersebut. Berbagai tanggapan lucu dari Army pun bermunculan di Twitter.

Baca Juga: Army Khawatir Keselamatan BTS, Desak Agensi Beri Perlindungan

“speaker 20rb ku langsung ngumpet” dikutip dari akun Twitter @goldenclosetree seperti dikutip pada Kamis (8/9/2022).

“How to enjoy music 101 by Namjoon : set up a nice ambience in your living room, jangan lupa pakai speaker mahal nan estetik,” tulis @rapmonvirgo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya