SOLOPOS.COM - Salah satu penampilan Bring Me The Horizon. (Instagram @bringmethehorizon)

Solopos.com, SOLO-Pihak promotor, Ravel Entertainment, akhirnya mengumumkan harga tiket untuk konser Bring Me The Horizon di Jakarta. Bagi kamu penggemar musik metal, simak ulasannya di kabar artis kali ini supaya tahu informasi tentang tiketnya.

Sebagaimana diketahui band metalcore asal Sheffield, Inggris, itu akhirnya bakal menyinggahi Ibu Kota Indonesia. Mereka akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 10 November 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Get ready for an epic event! The highly anticipated band, @bringmethehorizon, is making their triumphant return to Indonesia, joined by special guest @iprevailband. Mark your calendars for November 10th, 2023, at Beach City International Stadium, Ancol, as @olobersykes & friends deliver a spectacular show,” demikian bunyi pengumuman di Instagram @ravelentertainment dikutip pada Minggu (13/8/2023).

Selain mengumumkan harga tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta, pihak promotor juga mengumumkan penjualan tiket mulai dibuka pada 15 Agustus dan bisa dibeli melalui sejumlah situs. “Tickets go on sale starting August 15th, 2023, at 4 PM and can be purchased at www.bmthindo.com or through @tokopedia Tiket Event,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Tiket untuk pertunjukan musik ini akan dijual dengan harga bervariasi dalam beberapa kategori, yaitu Festival A (standing) Rp 2,75 juta, Festival B (standing) Rp 2,55 juta, Cat 1 (seating) Rp2,250 juta, Cat 2 (seating) Rp1,5 juta, dan CAT 3 (seating) Rp1,250 juta.

Di unggahan terbarunya, pihak promotor lagi-lagi mengingatkan tentang tanggal penjualan tiket. “Tickets go on sale starting August 15th, 2023, at 4 PM and can be purchased at www.bmthindo.com,” demikian bunyi pengumuman it.

Unggahan pengumuman harga tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta tersebut disambut beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet berdoa bisa memenangi ticket war.

“Ya Allah kali ini izinkan hamba dapetin tiketnya Ya Allah,” tulis @gus*** di kolom komentar.

“om mending banyakin aja drpd war stress bgtt biar calo pada menggila,” tulis @dewi***.

“Wkwk gas war,” tulis @dhita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya