SOLOPOS.COM - Coldplay. (Instagram/@coldplay)

Solopos.com, SOLO-Perkiraan harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 2023 bikin warganet penasaran sejak ada kabar grup band pelantun Yellow itu bakal menyambangi Ibu Kota Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar tentang pertunjukan musik grup band yang dipandegani Chris Martin itu kali pertama mencuat melalui cuitan akun Twitter @SupirPete2 yang menampilkan unggahan percakapan yang menerangkan bahwa Coldplay bakal gelar konser di Jakarta.  Konser Coldplay di Jakarta ini dikabarkan akan dilangsungkan pada November mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Akun Twitter @SupirPete2 membagikan tangkapan layar percakapan pesan yang menyebut Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada November 2032. “Cess. Fyi, as a Coldplay fan; barusan Coldplay confirmed di Jakarta, November 2023. Kemungkinan 2 hari,” ungkap pesan pada tangkapan layar yang dibagikan pada Jumat (7/4/2023) dan dikutip pada Senin (10/4/2023).

Meski belum ada pengumuman resmi dari Coldplay, namun kabar grup band tersebut bakal konser di Jakarta pada November 2023 ini  bikin heboh warganet dan mempertanyakan harga tiketnya.  “Ini bener nggak sih Coldplay di Jakarta?” cuit @khaidstyless.

“Serius Coldplay mau ke Jakarta?” tanya @bubble_seokjin.

“Ntuh kalau bener Coldplay yang ke Indonesia, harga tiketnya berapa. FYI tiket mereka di Paris tuh seinget gua ga sampe 2,5 yuta udah yang paling mahal. Alias… comparing harga tiket konser di Indonesia sangat masuk akal,” tulis @falla_adinda dikutip dari Twitter pada Senin.

“Tiket konser coldplay berapaan yakkk,”  tulis @locuknwn.

“Mau nanya kalau konser coldplay di Indonesia kira2 harga tiket mulai berapa ya? Thanks,” cuit @musikmenfess.

Lantas, jika Coldplay jadi menyambangi Jakarta pada November 2023, berapa ya perkiraan harga tiket konsernya?  Sekadar gambaran, pada 2017, Coldplay pernah bertandang ke Asia Tenggara, meski tidak ke Indonesia, melainkan Singapura.

Saat itu, Coldplay tengah menjalani tour bertajuk A Head Full Of Dreams Tour. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (10/4/2023),  arga tiket yang dijual berkisar mulai Rp700.000-an hingga Rp2,8 juta.

Dengan pembagian sebagai berikut, tiket duduk (seated) dijual dengan harga S$78 (sekitar Rp741.000), S$128 (Rp1,2 jutaan), S$168 (Rp1,5 jutaan), dan S$268 (Rp2,5 jutaan).

Kemudian kategori tiket berdiri (standing) dibuka dengan harga S$128 (Rp1,2 jutaan), S$228 (Rp2,1 jutaan).  Ada juga kategori VIP yang dibanderol dengan harga S$298 (Rp2,8 jutaan) dengan fasilitas tiket prioritas dan merchandise resmi.

Meski begitu, sampai berita ini ditulis, Coldplay belum memberikan keterangan apa pun melalui media sosial mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya