SOLOPOS.COM - Konser Coldplay di Curitiba, Brasil, beberapa waktu lalu. (Instagram/coldplay)

Solopos.com, SOLO – Harga tiket konser band asal Inggris, Coldplay, di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang diduga sudah bocor ke publik lewat media sosial. Padahal, pembelian tiket secara pre-sale baru akan dibuka secara resmi pada 17 Mei hingga 18 Mei 2023.

Harga tiket konser Coldplay di Jakarta itu diungkapkan di akun Twitter kulitmekdiii, Selasa (9/5/2023) pukul 13.40 WIB. Akun tersebut mengatasnamakan dirinya sebagai jasa pembelian tiket.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Di gambar yang diunggah di akun tersebut, terlihat layout atau tata letak panggung dan penonton untuk konser Coldplay di Jakarta.

Di gambar itu pula terdapat daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta. Tiket termahal adalah tiket VIP dengan harga Rp5 juta, diikuti kategori 1 Rp4 juta, festival Rp3,5 juta, kategori 2 Rp3,25 juta, kategori 3 2,5 juta, kategori 4 Rp1,75 juta, kategori 5 Rp1,25 juta, kategori 6 Rp1,25 juta, dan kategori 7 seharga Rp800.000.

Sebagai catatan, dua kategori tiket termahal yakni VIP dan festival, akan mendapatkan pandangan yang cukup dekat dengan panggung. Bedanya pemegang tiket VIP akan mendapatkan tempat duduk, sedangkan pemegang tiket festival hanya bisa berdiri.

Untuk tiket termurah konser Coldplay di Jakarta, yakni kategori 7 senilai Rp800.000, akan dekat dengan panggung namun memiliki pandangan terbatas ke para artis karena terletak di samping dan sedikit membelakangi panggung.

Coldplay akan mengguncang panggung Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November mendatang dan akan menjadi konser pertama Coldplay di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya