SOLOPOS.COM - Grup band Noah. (Instagram/@noah_site)

Solopos.com, SOLO-Grup band Noah bakal menggelar konser bertajuk The Great Journey of NOAH pada 18 Maret 2023 di Medan International Convention Center (MICC) dengan harga tiket ada yang Rp4 juta lebih. Wow! Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Harga tiket itu dinilai termahal dibanding-bandingkan dengan konser Blackpink yang digelar baru-baru ini. Dalam konser berdurasi dua jam ini, NOAH akan membawakan lebih dari 22 lagu hitsnya. Venue konser disebut mampu menampung sekitar 2.000 penonton untuk Premiere, VIP, Reguler dan Festival.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun promotor menyediakan dua tiket khusus, VIP Plus dan Premiere Plus. Pemegang tiket dengan dua kategori ini berkesempatan untuk menghadiri meet and great serta menikmati buffet dinner di hotel untuk 100 orang-150 orang saja. Harga tiket VIP Plus dibanderol Rp3.250.000, sedangkan Premiere Plus dihargai Rp4.250.000.

Harga tiket konser Noah Rp4 juta lebih itu tentu saja bikin warganet kaget. Hal ini lantaran harga tiket pertunjukan musik band pelantun Bintang Di Surga itu lebih mahal dibandingkan Blackpink. Mereka mempertanyakan layak atau tidak harga tersebut.

“Gila, harga tiketnya lebih mahal dari BP, Rp4 jutaan woy. Worth it enggak sih?” tulis warganet di akun Twitter @Askrlfess, Kamis (16/3/2023).

“Tiket konser Noah Rp200 rb-Rp 400 rb di Solo Juni 2022. Opening keren kayak gini,” cuit @salam_doni.

“Yg dimaksud gw si noah itu gk pernah show disini, kenapa mahal sampe 4 m, tp kalau Rich & Nikki mash gw maklumin,” cuit @amierzoed.

Tak sedikit pula warganet menjelaskan kenapa harga tiket konser Noah mencapai Rp4 jutaan. Ada pula yang mengungkit harga tiket konser Syahrini pada 2018 lalu yang dibanderol hingga Rp25 juta.

“Harga Rp4 juta itu yang paling mahal dan sudah termasuk benefit dinner dan meet and greet dengan personel NOAH. Kalau memang suka, semahal apapun pasti dirasa worth to buy. Semisal budgetnya belum ada sebanyak itu untuk beli, ada kok kategori tiket yang lebih murah,” ujar akun @dailyarielnoah.

“Lha emg kenapa kalo lebih mahal dari bp? Noah masuknya ke musisi legend dari dulu fansnya sampe sekarang aja masih seabrek dari berbagai kalangan loh, walaupun ada skandal ga surut namanya dari peterpan jadi noah. Lagian mau brp pun selama lo suka worth it worth it aja si,” balas @yourdream.

“Noah itu band legenda, wajar aja jk harga tiketnya mahal tmbh lgu2nya msih ttp diplay dismua platform. Dan lu samain ma penyanyi yg br netas apalagi patokannya cochella. Iss ada2 aja nih fans Niki, RB,” cuit @irtus_laso.

“Enggak perlu membandingkan. Semua nggak ada apa-apanya sama konser mbak satu ini (Syahrini) dulu,” komentar akun @enyieForger menyertakan headline terkait konser Syahrini.

“Setop menjadikan artis Korea sebagai patokan harga tiket konser worth atau enggak. Semua ada target marketnya masing-masing. Mungkin NOAH target marketnya bukan kalian yang kalau mau nonton konser kudu nabung dulu,” kata akun@triggerollcake.

Hingga Kamis malam, masih banyak warganet membahas harga tiket konser Noah yang mencapai Rp4 juta lebih alhasil nama grup band yang dipandegani Ariel itu jadi trending topic di Twitter. Sebagaimana diketahui harga tiket konser Blackpink yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023 lalu paling mahal dibanderol Rp3,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya