SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vokalis Death Angel, Mark Osegueda (tiga dari kanan) menjelaskan soal penampilan mereka dalam Rock in Solo, Heritage Metal Fest 2011 saat jumpa pers di Ballroom The Sunan Hotel. (JIBI/SOLOPOS/Crisna Chanis Cara)

Solo (Solopos.com)–Band trash metal asal San Fransisco, California, Death Angel, siap menggempur metalhead Solo dalam Rock in Solo, Heritage Metal Fest 2011 di Alun-alun Utara Solo, Sabtu (17/9/2011) ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ini adalah kali kedua grup musik beranggotakan Mark Osegueda (vokal), Ted Aguilar (gitar),  Will Caroll (drummer), Damien Sisson (bass) dan Rob Cavestany (gitar) itu berkonser di Indonesia.

Dalam jumpa pers di Ballroom The Sunan Hotel, Jumat (16/9/2011), vokalis Death Angel, Mark Osegueda, mengaku sangat antusias untuk kembali menghibur metalheads di Indonesia. Menurutnya, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak penggemar metal fanatik.

“Kami sangat gembira bisa kembali bermain di sini (Indonesia). Saat tampil di Jakarta beberapa waktu lalu, sambutan metalhead sangat gila. Mereka punya energi yang bikin kami bersemangat. Kami rasa hal itu akan berlanjut di Solo,” ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Di rock fest terbesar di Jawa Tengah itu, Death Angel siap membawakan nomor-nomor andalannya seperti Dethroned dan The Devil Incarnate yang terangkum dalam album terakhirnya, Relentless Retribution.

Sang gitaris, Rob Cavestany, mengaku siap memberikan yang terbaik bagi pencinta metal Kota Solo.

Sementara itu head line artist lain Kataklysm, siap memainkan 12 hingga 14 lagu yang berasal dari album pertamanya, Sorcery (1995), hingga album paling gres, Heaven’s Venom.

Diungkapkan sang vokalis, Maurizio Iacono, penampilan di Rock in Solo adalah penampilan perdana band asal Kanada itu di Benua Asia. “Tak sabar untuk segera bermain. Semoga besok (hari ini-red)bisa menjadi hari yang menyenangkan,” katanya.

Selain Death Angel dan Kataklysm, Rock in Solo kali ini akan diguncang sederet band impor seperti Deranged (Swedia), Enforce (Australia), Ishtar dan Oathen (Korea Selatan).

Tak ketinggalan band metal kenamaan Indonesia, Burgerkill, turut memeriahkan perhelatan musik rock yang digelar sejak 2004 ini.

Di sisi lain penanggungjawab acara, Stephanus Setiaji mengatakan Rock in Solo akan digeber mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Rock in Solo, imbuh Aji, akan terbagi dalam empat panggung yang total menyajikan 36 band metal.

“Bagi yang belum memiliki tiket, bisa mendapatkannya di tempat konser dengan membawa Rp 150.000,” pungkasnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya