SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kelompok musik legendaris asal ibukota, Koes Plus yang kini sebagian personilnya telah diisi kaum muda akan mengisi acara puncak Koes Plusan yang digelar di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Kamis (28/10).

Sang bintang legendaris Yon Koeswoyo akan pentas dalam Gebyar-gebyar Koes Plus ini. Yon tak manggung sendiri. Ia didampingi oleh para anggota band yang boleh dibilang reinkarnasi Koes Plus muda.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Yok Koeswoyo sebagai vokalis, Soni memegang bas, Danang dengan keyboard dan Melodi dan Seno pada drum. Koes Plus kali terakhir tampil di Solo tahun 2007 lalu.

“Kita akan membawakan lagu-lagu bernuansa cinta. Akan tetapi, cerita cintanya berbeda. Kisah cinta zaman kita muda dulu dengan zaman sekarang,” ujar Yon Koeswoyo saat jumpa pers di Pub Melati Hotel Agas, Rabu (27/10) sore.

Sementara itu, Ketua Panitia, Raharjo menuturkan acara gebyar Koes Plus ini berawal dari ide Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang ingin membuat acara peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan mengundang Koes Plus.

“Akhirnya kita undang lalu seperti sekarang kita lihat Yon Koeswoyo dan kawan-kawan berkenan hadir,” ujarnya. Raharjo mengungkapkan persiapan teknis sudah 90% dan tiket kelas VIP telah ludes diburu para Koes Plus Mania.

m90

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya