SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Komik kompilasi berjudul Segitiga karya Komunitas Komik ISI (Komisi) dilaunching Rabu (20/10) hari ini.

Peluncuran komik dan pameran bertajuk Kumpulan Komik tentang Tuhan Diri Sendiri dan Alam Semesta ini digelar Rabu-Sabtu (20-23/10) di lobi Teater Besar Institut Seni Indonesia (ISI) Solo.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Karya yang diluncurkan merupakan komik kompilasi ketiga, setelah sebelumnya komik kompilasi berjudul First Step dan Dua Dunia.

“Dunia perkomikan di Solo sekarang begitu lesu. Kami ingin mencoba menghidupkannya kembali melalui acara ini,” ujar Ketua Panitia, Fery Widianto kepada Espos di Gedung Kesenian Solo (GKS), Senin (18/10).

Launching komik dimeriahkan berbagai acara, di antaranya Jamstrip komik diadakan Kamis (21/10), workshop pembuatan komik pada Jumat (22/10) dan diskusi pada Sabtu (23/10).

Sementara itu, dalam pembukaan pameran dan launching komik Rabu malam, sebanyak 50 pengunjung mendapat komik Segitiga secara cuma-Cuma. Performing art berupa band juga menghibur para pengunjung dalam pembukaan pameran komik ini.

m90

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya