SOLOPOS.COM - Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@panjimomara)

Solopos.com, SOLO-Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher digelar hari ini, Rabu (20/7/2022) di Pengadilan Agama Cikarang. Hakim mengagendakan pemeriksaan berkas bagi kedua pihak.

“Pemeriksaan berkas saja,” ujar kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya. Sedang terkait kehadiran para pihak, Nathalie Holscher dipastikan datang memenuhi panggilan sidang.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Nathalie hadir,” kata Madha Besar Surya. Oleh karena itu, pihak Nathalie Holscher juga belum bisa memastikan apakah mediasi dengan Sule bisa dilangsungkan hari ini.

Baca Juga: Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Siapkan Nafkah Bulanan Segini

Sementara kuasa hukum Sule mengatakan sang komedian tersebut kemungkinan tidak menghadiri sidang perdana gugatan perceraian dengan Nathalie Holscher pada Rabu ini. Hal ini karena biasanya pada sidang perdana hanya beragendakan menentukan hakim mediator.

“Sidang pertama menentukan hakim mediator, kan harus menentukan hakim mediatornya dulu. Kemungkinan besar [Sule] belum hadir karena menunggu haskim mediator,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu.

Ditanya tentang perasaan Sule, dia tidak memberikan jawaban. “Waduh  ini kan sidang perceraian menyangkut privasi dan pokok-pokok perkara. Kalo masalah gugatan ya ada gugatan. Kita liat perkembangannya gimana,” tuturnya.

Baca Juga: Putri Delina Diserang Warganet Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Kuasa hukum Sule hanya bisa mengupayakan yang terbaik untuk kedua belah pihak. “Upaya-upaya itu tetap akan dilakukan dan kemudian nanti hasil mediasinya seperti apa, kita ikuti,”  bebernya menjawab pertanyaan upaya rujuk.

Ditanya tentang tuntutan Rp25 juta per bulan dari Nathalie Holscher, kuasa hukum Sule tidak mau menjawab. “Nanti ya punten.. nanti kita ngobrol lagi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kendati belum resmi ada perceraian dengan artis Nathalie Holscher, Entis Sutisna alias Sule sudah menyiapkan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan. Hal itu seperti diungkapkan ibu Adzam di kanal Youtube Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Menurut Nathalie Holscher, uang bulanan Rp25 juta dari Sule tersebut diperuntukan untuk biaya Baby Adzam.

Baca Juga: Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Trending Topic di Twitter

“Bulanan yang dia kasih untuk Adzam, dia yang kasih nominalnya Rp25 juta per bulan,” kata Nathalie Holscher dilansir dari YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu (9/7/2022).

Sedangkan untuk komunikasi setelah gugatan cerai masuk menurutnya hanya sebatas chat permintaan untuk melihat Baby Adzam. “Setelah gugatannya masuk, paling cuma chat Assalamualaikum boleh lihat Adzam,” sambungnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya