SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Band alternatif rock asal Weybridge, Inggris, You Me at Six, siap memanaskan Kota Gudeg lewat penampilannya di Liquid Cafe, Jogja, Selasa (21/2/2012) malam.

Jogja adalah kota ketiga yang disinggahi You Me at Six dalam turnya di Indonesia. Sebelumnya, band beranggotakan Josh Franceschi, Max Helyer, Chris Miller, Matt Barnes serta Dan Flint ini telah menyambangi Jakarta (18/2/2012) dan Surabaya (19/2/2012).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Event Promotion PT Gudang Garam Tbk, Adminto, kepada Espos, Senin (20/2), mengatakan You Me at Six adalah band yang memiliki basis massa anak muda yang cukup banyak. “Rencananya, mereka akan main sekitar 12 lagu,” ucapnya.

You Me at Six adalah band alternatif rock yang telah menelurkan tiga album yakni Take Off Your Colours (2008), Hold Me Down (2010) dan Sinners Never Sleep (2011).  Band yang terkenal dengan single Loverboy ini banyak dipengaruhi musik seperti Panic at The Disco, Incubus dan Thrice.

JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya