SOLOPOS.COM - Chester Bennington (Dailymail.co.uk)

Hasil autopsi menunjukkan ada alkohol di tubuh Chester Bennington.

Solopos.com, SOLO – Kematian Chester Bennington, 20 Juli 2017 lalu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan penggemar. Setelah sekian lama menjadi misteri, akhirnya hasil autopsi jenazah vokalis Linkin Park ini dirilis. Menurut hasil laporan tersebut ditemukan adanya alkohol di dalam tubuh Chester.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Diwartakan Rolling Stone, Rabu (6/12/2017), tim dokter menemukan adanya sisa alkohol dalam tubuh Chester Bennington. Pada Juli 2017 lalu, Chester yang meninggal akibat bunuh diri sempat diduga mengonsumsi narkoba. Namun, hasil tes urine tidak menemukan adanya penggunaan narkoba. Hal itu membuat sejumlah pihak yakin dia gantung diri dalam keadaan sadar tanpa terpengaruh obat apapun. Baca juga: Rasa Haru Selimuti Konser Persembahan Linkin Park untuk Chester Bennington

Tapi, dugaan itu terbantahkan dengan hasil autopsi yang baru saja dirilis oleh Los Angeles County Coroner’s Office, Amerika Serikat. Pihak berwenang juga menemukan botol berisi obat Zolpidem, mbien generik, segelas bir Corona, dan sebotol kosang Stella Artois di almari di dalam kamar Chester.

Menurut sang istri, Talinda Bennington, mendiang suaminya memang biasa mengonsumsi alkohol saat merasa cemas. Chester bahkan sering mengancam akan bunuh diri jika sudah mabuk. Hal itu terjadi sejak 2006 silam.

Tapi, belakangan Chester telah menjalani perawatan untuk menyembuhkan depresinya. Sayang, sampai saat ini belum diketahui pasti apa yang membuat pelantun Numb ini mengakhiri hidupnya. Seperti diketahui, berita kematian Chester diketahui setelah sang asisten rumah tangga menemukan mayatnya dan langsung menghubungi polisi. Saat itu, seluruh keluarga Chester tengah berlibur ke Arizona, Amerika Serikat. Baca juga: Mengharukan, Ini Isi Surat Terbuka Linkin Park Buat Mendiang Chester Bennington

Chester bunuh diri di hari ulang tahun sahabatnya, Chris Cornell. Dia mengakhiri hidup beberapa jam sebelum Linkin Park merilis video klip terbaru, Talking to Myself. Lirik lagu itu murni hasil kreasinya. Dia dimakamkan di South Coast Botanic Garden, Palos Verdes, Kalifornia, pada 30 Juli 2017. Upacara pemakamannya digelar tertutup yang dihadiri sekitar 200 orang dari keluarga dan sahabat dekatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya