SOLOPOS.COM - Baliho Aurel Hermansyah. (Instagram/@lambe_turah)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan potret baliho yang memasang wajah Aurel Hermansyah dengan tagar #PastiSejahtera. Baliho tersebut terpasang di beberapa wilayah di Jakarta.

Beberapa artis ibu kota juga mengunggah potret baliho tersebut. Beberapa di antaranya, Paula Verhoeven, Thariq Halilintar, hingga suami Aurel, Atta Halilintar.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Semangat Mama Nur. Semoga dengan #PastiSejahtera ini bisa bantu wujudin cita-cita kamu buat bantu orang lain!” tulis Atta di InstaStory miliknya yang diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, baliho dengan potret wajah Aurel Hermansyah itu memiliki warna dasar merah dengan kata-kata, “Pilih Aurel #PastiSejahtera.”

Baca Juga: Ternyata Ini Makanan Khas Solo yang Jadi Favorit Gibran

Netizen menduga baliho tersebut untuk persiapan Aurel Hermansyah maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024.

“Khawatirnya kayak gini pada nggak paham politik, alias asal terjun tanpa ada pengalaman dan ilmu. Yang ketar ketir rakyat. Sama kek mak nya. Yang dibanggain nantinya cuma gaji gede doang,” tulis pengguna akun Instagram @blacklabelff di unggahan @lambe_turah.

Baca Juga: Hukum Tidak Sanggup Membayar Utang dalam Ajaran Islam

“Wah kalo mau nyalon si gpp semangat trus kakk,” tambah pengguna akun Instagram @neneng.suranti_.

“Keren mama Aurel mau nyaleg,” tulis pengguna akun Instagram @ardani796.

Baca Juga: Kerap Dianggap Sama, Kenali Perbedaan Smart TV dan Android TV

Sementara itu, Aurel Hermansyah mengatakan akan memberikan penjelasan terkait balihonya dengan tagar Pasti Sejahtera itu.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas dukungan dari semuanyaa, aku hanya mau minta doanya biar program #PastiSejahtera berjalan lancar ya. Aku sangat berharap program #PastiSejahtera ini bisa membantu masyarakat, untuk lebih jelasnya akan aku umumkan di tanggal 22 Desember nanti!” kata dia dalam unggahan akun Instagarmnya.

Baca Juga: Review Film Avatar: The Way of Water, Dikemas Apik dengan Durasi 3 Jam Lebih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya