SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Sensasi artis tentang keinginan Stefan William agar kekasihnya segera hamil.

Solopos.com, SOLO – Pascaputus dari Natasha Willona, Stefan William diketahui menjalin asmara dengan Celine Evangelista. Meski baru seumur jagung, pasangan kekasih itu seakan sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kendati mendapat banyak pertentangan dari penggemar, Stefan William dan Celine Evangelista tak gentar. Keduanya bahkan sering memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Sikap berani keduanya pun mengundang banyak cibiran dari netizen.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Stefan yang mengatakan dirinya tak pernah pacaran dengan perawan. Kini ia kembali membuat sensasi. Akun gosip @lambe_turah mengunggah perkataan Stefan William yang ingin sang pacar segera hamil.

Dipantau Solopos.com, Selasa (1/11/2016), dari akun Instagram @lambe_turah, video berdurasi 43 detik itu Stefan tampak sedang menemani Celine yang sedang tidur. Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu awalnya memuji kecantikan sang kekasih.

Namun, pada detik-detik terakhir video itu, Stefan membuat publik tercengang dengan ucapannya. “Aduh pengin banget sih kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepat hamil ya,” katanya dalam video tersebut.

Video Stefan William berisi keinginan agar Celine segera hamil (Instagram @lambe_turah)

Video Stefan William berisi keinginan agar Celine segera hamil (Instagram @lambe_turah)

Pascadiunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, video itu mendapat banyak komentar miring dari para pengguna media sosial (netizen).

“Kita hidup dimana jaman nya #hamildulubarunikah sedeng ni anak,” tulis akun @felly.wln.

Idih nih cowok rada rada stresss, ngarep hamil tp nikah belum?” timpal akun @junisela13_4.

“Pasti didoain hamil lah klo udh nikah, nah situ kan blm nikah jd gimana caranya bisa hamil tuh s mba atau mau hamil dulu baru nikah biar gahool?” cibir @desypuspitasr4.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari Stefan maupun Celine soal video tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya