SOLOPOS.COM - Arya Wiguna (Googleimage)

Arya Wiguna (Googleimage)

JAKARTA — Teman seperjuangan Adi Bing Slamet dalam melawan belenggu Eyang Subur, Arya Wiguna tampaknya telah dibutakan oleh gemerlapnya dunia selebritis.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Adi menganggap kepopuleritasan yang di dapat Arya dalam beberapa waktu terakhir adalah kesalahan. Baginya Arya sudah melenceng dari niat awal untuk melawan Subur. Setelah melontarkan sindirian-sindiran, Adi pun kini mengaku sudah muak dengan tingkah Arya.

Meski demikian Adi masih legawa untk memberikan beberapa wejangan untuk Arya agar tidak terseret ke hal-hal yang tak diinginkan.

“Dia harus bentengi diri kalau melawan Subur. Arya udah kelihatan, udah mulai aneh. Ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia. Saya nggak bisa mohon-mohon balik lagi ke saya, dia kan udah dewasa. Kami tidak benci sama Arya, tapi kami eneg sama Arya. Tiap lihat Arya itu saya eneg, pas banget lagi makan,” kata Adi dikutip detikcom, Senin (3/6/2013).

Adi berharap dengan semakin melencengnya Arya, ia berharap pihak kepolisian segera menyelesaikan kasus yang menimpanya. Menurutnya jika semakin cepat kasus ini selesai maka Arya juga bisa sadar kembali.

“Yang dilakukan Arya makin lama makin menyimpang. Harapan kami, memohon kepada pihak kepolisian untuk percepat proses hukum Subur, agar tidak berlarut-larut biar cepet buahkan hasil dan berikan pembelajaran yang baik,” harap Adi.

Menanggapi tuduhan Adi yang dianggap dirinya melenceng, Arya berangapan kalau ia masih di jalan Tuhan. Bahkan ia menganggap kalau dirinya mendapatkan rezeki lebih pada akhir-akhir ini.

“Nggak berubah kok. Saya tetap Arya yang dulu. Hanya saja sekarang saya lagi diberi amanah sama Allah dengan diberi rejeki lebih,” ujar Arya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya