SOLOPOS.COM - Eyang Subur (liputan6.com)

Eyang Subur (liputan6.com)

JAKARTA– Eyang Subur beserta pengacara dan beberapa pengikutnya menyambangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi dan Manusia (Komnas HAM).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kedatangan Eyang Subur dalam rangka pengaduan, karena ada pelanggaran HAM. Menurut kuasa hukum Subur, Ramdan Alamsyah, ada pembunuhan karakter yang ditujukan kepada kliennya itu yang dilakukan oleh mantan muridnya Adi Bing Slamet beserta teman-temannya.

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah Eyang Subur usai dari kantor Komnas HAM menunaikan ibadah Salat Jumat?

“Eyang menuju ke Mabes Polri, tapi sebelumnya Salat Jumat dulu,” ujar Ramdan di Jakarta, Jumat (19/4).

Eyang Subur mendatangi kantor Komnas HAM pukul 11.00. Setelah sekitar satu jam ia lalu meninggalkan kantor dengan mengendarai mobil Mazda warna hijau bernomor Polisi B 1404 BOU.

Sementara Ramdan menyusul setelah memberikan keterangan kepad wartawan. Tidak ada yang tahu apakah Eyang Subur beserta pengikutnya menjalankan ibadah Salat Jumat atau tidak. Dan tidak ada yang tahu apakah Ramdan ditinggal sendiri untuk memberikan keterangan kepada wartawan sebagai upaya pengalihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya