SOLOPOS.COM - Eyang Subur (liputan6.com)

Eyang Subur (liputan6.com)

JAKARTA–Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet rupanya belum akan menemukan titik terang dalam proses penuntasannya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Perang pernyataan dan saling tuding di media tak kunjung ada habisnya diantara kedua belah pihak yang berseteru.

Salah satu murid Eyang Subur yang disebut Eyang Sigit mengatakan bahwa sebenarnya Eyang Subur tidak ingin terus berkonfrontasi dengan mantan murid yang disayanginya itu. Bahkan ia ingin berdamai dengan artian tidak ada lagi perseteruan.

“Eyang itu sebenarnya tidak ingin terus-terusan berseteru seperti ini. Ia sudah capek dan inginnya berdamai,” ujar Eyang Sigit di Jakarta, Minggu (7/4/2013).

Namun, Eyang Sigit mengatakan keinginan berdamai dengan Adi haruslah dimulai dengan sikap Adi yang sedianya mendatangi Eyang Subur di kediamannya.

“Kami dan Eyang Subur berharap Adi yang mendatangi tempat kami. Karena biar bagaimanapun Eyang kan orang tua yang harus dihormati. Kami hanya minta itu saja, diselesaikan dengan baik-baik,” tegasnya.

Eyang Sigit menegaskan, bila Adi datang ke Eyang Subur dapat dipastikan tidak akan lagi terjadi perseteruan. “Saya yakin bila Adi ke rumah Eyang, pasti semuanya akan jadi damai. Eyang Subur itu sayang sama Adi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya