SOLOPOS.COM - Eyang Subur (liputan6.com)

Eyang Subur (liputan6.com)

JAKARTA–Tak disangka, ternya pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah melakukan pertemuan dengan Eyang Subur, pria yang tengah berseteru dengan mantan muridnya, Adi Bing Slamet karena dianggap menjalankan aliran sesat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Namun, pihak MUI enggan mengungkapkan kapan dan dimana pihaknya bertemu dengan Eyang Subur. Bahkan materi dan hasil pertemuan juga tak diungkap ke publik dan seolah dirahasiakan oleh MUI.

“Iya sudah ada pertemuan dengan kami beberapa waktu lalu,” ujar Asrorun Niam Sholeh, Sekretaris Komisi Fatwa MUI di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Terkait hasil pertemuan, Asrorun hanya mengatakan bahwa tim investigasi MUI masih dalam proses pendalaman kasusnya.

Meski demikian, ada beberapa poin yang sudah ditanyakan kepada Eyang Subur terutama dugaan ajaran aliran sesat dan juga tentang delapan istri dari Eyang Subur.

“Hasilnya masih pendalaman. Belum bisa disampaikan. Kita sudah konfirmasi beberapa hal. Yang jelas sudah kita sampaikan terkait dugaan ajaran sesat dan juga masalah istri. Tapi yang paling penting hasil akhirnya nanti, termasuk hasil tindak lanjut. Setelah merangkai peristiwa yang kita peroleh,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya