SOLOPOS.COM - Eyang Subur (kanan) (liputan6.com)

Eyang Subur (kanan) (liputan6.com)

JAKARTA—Satu per satu misteri Eyang Subur mulai terkuak. Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, mengakui Eyang Subur—guru spiritual para artis dan pelawak—telah menikahi mantan istri artis Septiyan Dwi Cahyo.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pernikahan tersebut, kata Ramdan, terjadi saat Septian dan sang istri telah resmi bercerai.

“Istrinya (Septian) dinikahi Eyang setelah dia bercerai,” ujar Ramdan saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Namun, Ramdan membantah tudingan yang menyebutkan bahwa Subur suka merebut istri orang lain. “Itu fitnah yang keji. Ditunjukkan aja kalau memang benar Eyang mau ngambil. Hari ini aja istri Adi masih sama Adi tuh,” kata Ramdan.

Sebelumnya Septian menanggapi kabar soal istrinya yang direbut Subur. Ia mengatakan hal itu memang merupakan masa lalu yang kelam baginya. Namun, ia enggan menceritakannya kembali secara rinci.

“Saya tidak mau hancur dua kali. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya,” kata Septian saat dihubungi terpisah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kisruh perseteruan Adi Bing Slamet melawan Eyang Subur semakin meruncing. Kedua belah pihak terlihat tidak mau ada yang mengalah dan saling menghadirkan dukungan.

Buka Suara
Tak terkecuali Adi Bing Slamet yang meminta kepada rekannya sesama artis Septian Dwi Cahyo untuk bersaksi. Pasalnya, Septian disebut sebagai salah satu korban dari praktikk Eyang Subur. Bahkan, mantan istri komedian spesialis pantonim ini kabarnya menjadi salah satu istri Eyang Subur.

Namun, saat dihubungi wartawan terkait kasus tersebut Septian mengaku tidak ingin membuka aib dan luka lama yang menurutnya sangat dalam dan sudah menghancurkan hidup sebelumnya.

“Itu masa lalu, saya tidak mau melihat ke belakang. Prinsip saya sekarang adalah menjalani masa sekarang dan masa depan dengan istri dan keluarga saya yang baru. Saya tidak mau hancur dua kali,” ujar Septian di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Saat ditanya tanggapannya mengenai Eyang Subur, Septian mengaku tidak ingin berurusan dengannya.

“Saya tidak mau lagi berurusan dengan hal tersebut, apalagi membicarakan tentang Subur. Cukup, itu masa lalu saya. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/27032013/

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya