SOLOPOS.COM - Layangan Putus The Movie. (Instagram/cinema.21)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini beredar poster Layangan Putus The Movie di media sosial. Film yang sempat ramai beberapa tahun lalu disebut-sebut bakal tayang di bioskop.

Poster film yang menceritakan tentang perselingkuhan ini diunggah oleh beberapa akun Instagram, termasuk milik bioskop XXI. Dalam poster tersebut terlihat aktor Reza Rahadian, aktris Anya Geraldine dan Raihaanun.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tak terlihat wajah Putri Marino di poster tersebut. Seperti diketahui Putri Marino diketahui berperan sebagai Kinan, istri Aris di Layangan Putus The Series yang pernah viral beberapa tahun lalu itu. Untuk alasan mengapa Putri Marino diganti, masih menjadi misteri.

Official poster Layangan Putus. Masa lalu yang kelam membuat luka yang begitu dalam di hati. Namun, Aris kembali. Kinan, Lydia. Siapa yang tersakiti kali ini?” bunyi keterangan di unggahan @cinema.21 soal Layangan Putus The Movie itu.

Tidak adanya Putri Marino di poster film tersebut, membuat beberapa netizen kecewa. Berikut ini di antaranya.

“Yaela kenapa putri marino diganti, kan yg dapet aktingnya Putri,” tulis pengguna akun Instagram @_wahyuandrianii.

Skip aja lah. Putri Marino nya malahan g ada,” kata pengguna akun Instagram @cuteendra.

“Loh kok mlh putri marino diganti,” sebut pengguna akun Instagram @izzalail_.

Sebelumnya, Layangan Putus The Series menceritakan konflik pasangan Kinan dan Aris. Cerita bermula saat Kinan tengah hamil. Aris dan Kinan terus berbahagia hingga sikap Aris mengalami perubahan.

Ia pun membuang jauh-jauh kecurigaan kepada Aris. Semua orang mengatakan pada Kinan bahwa Aris bisa saja selingkuh. Kecurigaan itu semakin besar saat Kinan memergoki Aris bermesraan dengan wanita lain. Kinan mulai yakin jika suaminya benar-benar selingkuh. Dengan sikapnya yang berubah, Kinan menceritakan kisah rumah tangganya yang saat ini tidak sehat kepada temannya. Lydia pun datang sebagai psikolog anak dari Kinan dan Aris. Ternyata Lydia merupakan selingkuhan Aris, suaminya tercinta.

Sementara itu, untuk sinopsis Layangan Putus The Movie hingga saat ini belum dirilis. Bahkan, trailernya juga belum tayang hingga Senin (16/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya