SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna. (Instagram @lyciejo)

Solopos.com, SOLO-Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen, viral di Twitter lantaran menjual 100 tiket konser Coldplay dan terang-terangan menyebut tiketnya berasal dari calo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu berawal dari unggahan Instagram Story Lycie Joanna Jon Sen yang kemudian di-screen shot warganet dan diunggah ulang. Alhasil unggahan itu pun viral di Twitter dan sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam, najis najis. Emang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini,” bunyi cuitan akun @hendyaw yang mengutip story Instagram Lycie Joanna dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Rabu (24/5/2023).

Bahkan dalam Instagram Story-nya tersebut, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang jadi calo tiket konser Coldplay Jakarta itu juga menjelaskan bahwa kuota 2 hanya ada 100 tiket. “Guys beberapa yang dapat aku udah chat, yg ga dapat sorry bangeet. Kalo mau ikut kuota 2 tapi harga udah naik nih dari orang dalemnya. Jd buat yg mau2 aja ya nanti aku share pricelist,” demikian bunyi unggahan tersebut.

Tweet yang memperlihatkan tangkapan layar milik Lycie Joanna Jon Sen tersebut kemudian ramai didebat warganet sebab hal tersebut merupakan suatu kecurangan dan lagi pelakunya bukan orang sembarangan.  Lycie Joanna rupanya mengetahui bahwa namanya sedang santer di Twitter dan mengunggah story Instagram yang menyatakan pembelaannya.

Alih-alih klarifikasi, ia malah bangga sebab memiliki relasi orang dalam atau calo.  “Wkwkwk gara-gara jualan tix jadi ramai di di Twitter. Nih ya, ‘hidup itu harus punya relasi, kalau nggak punya relasi yopu mau jadi apa?’. Dalam hidup selalu butuh calo,” tulisnya.

“Sadar nggak sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau nggak bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters,” sambungnya beserta emoji tertawa.

Unggahan Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang jadi calo tiket konser Coldplay Jakarta itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan warganet menghujat hal itu.

“Kalau begini jd tercoreng nama ‘puteri indonesia’ daahh jd puteri ‘calo’,” tulis @erry*** di kolom komentar.

“Puteri intelegensia loh ini,” sindir @gyginan***.

“Orang dalem meresahkan . Pantes baru 5 detik dah 500rb antrian ,ternyata orang dalem masuk lebih awal,” tulis @ferk***.

“Apakah dia jadi putri indonesia jalur orang dalam?” sindir @fwb***.

“Puteri Calo dong jadi nya,” sindir @adinaj***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya