SOLOPOS.COM - Putri Anne. (Instagram @anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Foto-foto Putri Anne yang sedang liburan di luar negeri tanpa Arya Saloka dan diduga lepas hijab bikin heboh warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne telah lama beredar. Keduanya dikabarkan telah pisah rumah dan bercerai.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Warganet dibuat penasaran dengan kebenaran rumor perceraian pasangan artis tersebut. Terlebih lagi Arya Saloka dan istrinya juga belum memberikan klarifikasi apa pun.

Di tengah rumor tersebut, warganet semakin dibuat kepo dengan penampilan Putri Anne yang diduga lepas hijab saat berlibur di Australia.  Dalam momen tersebut tak tampak sosok pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dia hanya ditemani putra semata wayangnya. Dia membagikan momen liburan tersebut di akun Instagramnya.

Awalnya istri Arya Saloka itu terlihat menutup kepalanya dengan jaket hoodie. Namun bagian lehernya sedikit terlihat.  Di foto berikutnya, perempuan asal Palembang ini terlihat menyender di pagar. Ia hanya mengenakan topi berwarna putih hingga sebagian rambutnya terlihat.

Begitupun di foto yang lain saat Putri Anne menggendong putranya. Rambutnya sedikit terlihat karena hanya memakai topi.

Selain bikin heboh warganet dengan penampilan seperti lepas hijab, Putri Anne juga membuat caption yang bernada perpisahan. Hal ini membuat warganet semakin penasaran.   “Sayonara love,” tulis Putri Anne dengan menyematkan emoji hati berwarna hitam dikutip dari Instagramnya pada Senin (22/5/2023).

Istri Arya Saloka itu telah membatasi komentar di akunnya. Namun unggahan tersebut dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah.

“Konnichiwa sayonara. Kochi Kochi Kochi sayonara,” demikian keterangan yang menyertai unggahan di Instagram @lambe_turah dikutip pada Senin (22/5/2023).

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet membela keputusan Putri Anne yang diduga lepas hijab.

“Stop menghujat, sebelum kita hujat mb anne yokkk ngaca dlu masing2, manusia gak ada yg sempurna. Kita juga gak tau yg lagi d alami mb anne sekrng gimna? Sesama muslim yukk saling mendokan yg baik2,” tulis @april_sur*** di kolom komentar.

“Ga berani berkomentar apapun. Karena saya paham apa yg dilalui mba Putri tidak mudah. Sudah berusaha menjadi istri yg baik tapi tetap disia siakan demi wanita lain. Semoga lekas pulih untuk gejolak perasaan yg dialami dan semoga kembali istiqomah untuk kembali berhijab,” tulis @intans***.

“Semoga dgn begitu hatinya kembali tenang, semoga nanti ketika sudah merasa lebih baik lagi, hijabnya bisa dipake lagi,” tulis @nihn***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya