SOLOPOS.COM - Hendra Nurrahman. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Salah satu kontestan X Factor Indonesia musim ketiga, Hendra, akhirnya harus mengakhiri langkahnya lantaran tereliminasi dari ajang tersebut pada Senin (21/3/2022) malam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelum tereliminasi dari X Factor Indonesia, Hendra berada di posisi bottom 2 bersama Maysha Jhuan. Mereka berdua mendapatkan vote rendah pada Gala Live Show 8, Senin (21/3/2022) malam.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Melihat fakta Hendra tereliminasi, salah satu juri X Factor Indonesia Judika mengaku kecewa. Meskipun begitu, dia tetap bangga melihat penampilanya yang selalu maksimal di setiap pekan.  Menurut Judika, Hendra alias Enka memiliki bakat yang begitu lengkap sebagai seorang rapper, mulai dari beatbox hingga dancing telah dikuasai oleh anak asuhnya itu.

Baca Juga: Putu Maydea Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Pengumuman bahwa rapper bernama lengkap Hendra Nurrahman tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia season 3 itu juga terdapat di situs resmi ajang tersebut. “Terima kasih @enka_namaku telah memberikan warna yang berbeda di panggung #XFactorIndonesia.  Kita tunggu karya-karya kamu ya. Selamat untuk @mayshajhu kita bertemu lagi minggu depan,”  demikian seperti dikutip dari @xfactoridofficial pada Selasa (22/3/2022).

Tersingkirnya Hendra dari X Factor Indonesia bukan hanya membuat Judika kecewa, melainkan juga para warganet.  Mereka menumpahkannya di laman Instagram X Factor Indonesia. “Ga habis thinking,” tulis warganet.

“Sebagai penikmat musik, untuk edisi X Factor malam ini jelass “Danar” yang terlemah .. Semoga rasa belas kasih tidak mengalahkan kualitas,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga:  Dapat 5 Standing Ovation, Ruth Malah Tersingkir dari X Factor Indonesia

“Ica emang ada peningkatann,,, tapii hendra penampilan yang udah baguss tu ditingkatinnn lagii jadi lebihh baguss bangettttt….ahhh kecewaaaaa kecewaaa,” timpal warganet.

“Sedih bgt asli Hendra harus out padhal perfomancenya konsisten bgt. Paket komplit pokonya. Gpp mungkin sudah waktunya jadi artis besar. Positif thinking aja. Karena Hendra ( enka) sudah banyak yg suka dengan lagunya,” timpal warganet lain.

“Jujur aja, X-Factor kali ini yg bikin seru itu Hendra… selalu konsisten dari awal, dan selalu Bagus penampilan yg di bawain, tapi entahlah mungkin org2 yg vote kurang dan kalah sama peserta lain,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Maysha Jhuan Dapatkan 5 Standing Ovation dari Juri X Factor Indonesia

“Kaget aja Maysha bisa pulangin Hendra jauh bangeeeet…Hendra X factor seni tinggi banget…Ica msih hrus kursus privat lgi?abis ini ada lgi yg korban nich,” timpal warganet.

Dengan kepulangan Hendra, X Factor Indonesia kini tersisa 6 kontestan dari empat kategori. Mereka adalah 2nd Chance, Gery Gany, Alvin, Danar, Maysha, dan Roby. Jangan sampai minggu kontestan favoritmu menyusul jejak Hendra.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya