SOLOPOS.COM - Desta Mahendra. (Instagram/@desta80s)

Solopos.com, SOLO-Meski hengkang dari radio, Deddy Mahendra Desta masih memiliki sumber kekayaan lain yang membuat pundi-pundinya bertambah. Pria yang lebih dikenal dengan nama panggilan Desta ini merupakan musikus, penyiar radio, komedian, pembawa acara, dan juga aktor Tanah Air.

Mengawali kariernya sejak 1990-an, membuat jam terbang seorang Desta Mahendra cukup tinggi. Tidak heran jika hal tersebut membuat dirinya bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang besar.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dikutip dari idxchannel.com pada Selasa (8/3/2022), berikut ini berbagai sumber kekayaan Desta:

1. Mineral Cafe

Bisnis kuliner yang didirikan Desta bersama istrinya Natasha Rizky ini merupakan salah satu sumber kekayaan Desta. Ini adalah sebuah kafe mewah yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Desta Mahendra Ternyata Kelahiran Solo Lur! Ini Profilnya

2. Bintang film

Penghasilan Desta Mahendra selanjutnya bermain film, Sudah beberapa judul flim yang di bintanginya seperti film terakhir berjudul Pretty Boys pada 2019 lalu.

3. Presenter TV

Selain itu Desta juga masih aktif sampai sekarang menjadi Presenter sebuah program tv swasta bersama teman – temannya yaitu Tonight Show.

4. Penyiar Radio

Desta menjadi penyiar radio sejak tahun 2002 silam, Ia menjadi rekan Nycta Gina untuk program Desta Gyna in The Morning (DGITM). Menjadi penyiar radio dengan target pendengar anak muda membuat Desta terus berjiwa muda. Namun setelah puluhan tahun menemani pendengar, Desta memutuskan untuk berhenti dan mundur dari DGITM pada 16 Februari 2022.

Baca Juga:  Rizal Rama Tampil di Paris Fashion Week 2022, Warganet: Keren!

5. Model Ikan

Setelah sukses sebagai aktor flim, Desta juga sukses sebagai model iklan dengan menjadi model iklan beberapa produk-produk ternama yang muncul di stasiun TV atau media sosial miliknya.

6. Vindes Corp

Nah yang terakhir, Desta bersama sahabatnya Vincent Rompies membangun perusahaan yang diberi nama Vindes Corp. Perusahaan platform untuk anak muda agar dapat mengekspresikan diri mereka di industri kreatif, melalui karya. Vindest dibangun pada awal Agustus 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya