SOLOPOS.COM - Hennils Tamaela. (Instagram/@hennils_tamaela)

Solopos.com, SOLO-Audisi online Ikatan Cinta Musim 2 telah menemukan pemenangnya, yaitu Hennils Tamaela. Pria ini berasal dari Ambon.

Proses audisi pemain Ikatan Cinta Musim 2 diadakan oleh Klaklik dan membuka pendaftaran sejak November tahun lalu. Audisi ini diikuti peserta dari sejumlah daerah.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Hennils Tamaela keluar sebagai pemenang audisi online Ikatan Cinta Musim 2. Program ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur Be The Artist dalam aplikasi Klaklik.

Jadi pemenang, Hennils Tamaela berhasil mengalahkan berbagai peserta lain dan mendapatkan kesempatan untuk berakting pada serial Ikatan Cinta. Selain itu, Hennils akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan Star Media Nusantara (SMN).

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 Februari 2022: Nino Nekat Rebut Hak Asuh Reyna

Pengumuman pemenang audisi online Ikatan Cinta Musim 2 diumumkan secara live dan online. Acara ini juga dihadiri oleh tiga finalis yakni Wally Amilleni Ibanez, Frenda Hwang, dan Hennils Tamaela.

Ketiga juri yang hadir dalam pengumuman pemenang adalah Rista Ferina (Head Drama 1 MNC Pictures), Bisma Ali Satari (Head of Klaklik), Reno Marciano (Executive Producer Ikatan Cinta), serta Bakti Adhitama (Head of Casting Director MNC Pictures).

Para peserta sebelumnya sudah melalui proses penjurian dan penilaian secara ketat dari dewan juri. Melalui pengumuman pemenang ini, Hennils sangat bersyukur dapat melalui berbagai penilaian dan memenangkan kesempatan untuk berakting bersama pemeran Andin dan Aldebaran yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam serial Ikatan Cinta.

Baca Juga: Pamer Pelukan, Amanda Manopo dan Mischa Pacaran?

“Sangat beruntung bisa bergabung dalam serial Ikatan Cinta yang saat ini masih menjadi serial favorit masyarakat Indonesia dengan market share tertinggi dan dimainkan oleh berbagai aktor dan aktris berkualitas,” ujar Hennils dalam siaran resminya seperti dikutip dari Antara pada Jumat (4/3/2022).

“Saya siap dan optimis untuk memberikan upaya yang terbaik agar dapat menjadi public figure ternama,” lanjutnya.

Baca Juga: Hadiri Pesta Pernikahan dengan Arya Saloka, Perut Amanda Manopo Disorot

Pria kelahiran Ambon 26 Maret 1993 ini sejak dahulu memang menyukai dunia hiburan dan akting. Dia percaya diri untuk tampil di depan umum dan seringkali menjadi talent dalam iklan serta aktor dalam berbagai film pendek di YouTube.

Tak hanya berakting, Hennils juga memiliki beberapa hobi lain seperti bernyanyi, bermusik biola, serta olahraga boxing dan muaythai.  “Program ini kembali menghasilkan bintang baru setelah melalui proses yang panjang. Semoga, Hennils Tamaela dapat mengembangkan bakatnya dengan baik,” ujar Filriady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya