SOLOPOS.COM - HITZ--Boyband Hitz, saat tampil menghibur penonton di Sritex Arena Solo, Minggu (24/6/2012) malam. Boyband Hitz dan Girlband 7 Icon, tampil menghibur penonton pada konser dalam rangka memperingati ultah Solo Youth Club (SYC) ke-4. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)


HITZ--Boyband Hitz, saat tampil menghibur penonton di Sritex Arena Solo, Minggu (24/6/2012) malam. Boyband Hitz dan Girlband 7 Icon, tampil menghibur penonton pada konser dalam rangka memperingati ultah Solo Youth Club (SYC) ke-4. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Jeritan histeris remaja ABG mengiringi kemunculan boyband Hitz di Sritex Arena, Minggu (24/6/2012) malam. Mereka yang didominasi kaum hawa ini seolah tak sabar menantikan aksi Lee Jeong Hoon dkk.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski sudah kali kedua tampil di Solo, Hitz terbukti tetap menarik perhatian. Irwan Candra cs yang mengenakan kostum serba hitam, langsung membius panggung lewat Song Hye Kyo.

Lantunan soundtrack Full House ini sontak direspons karaoke massal penonton. “Apa kabar Solo? Tetep rame ya seperti dulu,” puji Irwan kepada Hitzone (sebutan fans Hitz) Solo.

Hitz seolah tak memberi waktu Hitzone untuk beristirahat. Dibumbui permainan lampu sorot dan LED wall yang spektakuler, Hitz sukses memanaskan tensi pertunjukan lewat koreografinya yang rancak. Meski demikian, Hitz tetaplah Hitz. Sesi romantis tak lupa disertakan boyband bergenre K-pop ini.

“Siapa yang mau nyanyi sama saya?,” ujar Lee yang malam itu tampil eksentrik dengan rambut pirang. Tawaran itu pun langsung disambut kaum hawa yang menyemut di bibir panggung. Evi, Hitzone asal Klaten, menjadi gadis beruntung. Meski dengan suara pas-pasan, Evi menemani Lee menyanyikan Sekali Ini Saja besutan Glenn Fredly. Sekuntum bunga mawar dan pelukan pun menjadi hadiah spesial Lee untuk Evi.

Di pengujung pentas, Ferdinand cs membawakan single yang melambungkan nama mereka, Yes Yes Yes. Lagu ini sanggup bikin Hitzone berjingkrak mengikuti irama. Single terbaru mereka, Saranghae, akhirnya menutup konser Hitz dalam event Boyband vs Girlband ini. Total 10 lagu disuguhkan band bentukan 2011 tersebut malam itu.

Tak ingin kalah set, 7 Icons yang tampil setelah Hitz langsung menggebrak lewat salah satu single-nya, Jealous. Mengenakan kostum ala anime dengan paduan warna merah muda dan biru, Vanilla cs tampil kenes di depan publik Solo. “Aku tahu bahasa Jawa-nya selamat malam, wis bengi ya?” ucap Angela Tee menyapa penonton.

Malam itu, 7 Icons menyajikan delapan lagu seperti Bidadari, Penjaga Hati, Tahan Cinta, Cinta Cuma Satu dan Playboy. Sebuah lagu lawas Nidji, Disco Lazy Time, pun sukses dikover 7 Icons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya