SOLOPOS.COM - Poster Wreck It Ralph 2 (Youtube)

Para putri Disney yang cantik jelita bakal berkumpul di film animasi terbaru, Wreck It Ralph 2.

Solopos.com, SOLO – Film animasi Disney memang selalu menarik dan digemari banyak orang. Salah satu film animasi paling banyak diminati adalah yang bercerita tentang para putri cantik, mulai dari Jasmine, Belle, hingga Mulan. Lantas, bagaimana jika semua putri Disney itu berkumpul dalam satu film?

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Baru-baru ini, Disney dikabarkan tengah mempersiapkan film animasi terbaru yang menampilkan semua putri ikonis dengan judul Wreck It Ralph 2. Tak tanggung-tanggung, pengisi suara para putri Disney diminta bergabung menyukseskan proyek terbaru ini.

Dikutip dari Next Shark, Kamis (25/1/2018), Ming Na Wen, pengisi suara karakter Mulan dalam film animasi yang dirilis 1998 silam, telah mengonfirmasi kesediaan bergabung dalam proyek Wreck It Raplh 2. Disney menilai karakter Ming Na Wen sebagai Mulan tidak tergantikan oleh siapapun.

Ilustrasi putri Disney (Youtube)

Ilustrasi putri Disney (Youtube)

Ming Na Wen sangat senang diminta ikut serta dalam film Wreck It Ralph 2. Dia mengaku tidak sabar menggarap film itu bersama aktris yang menjadi pengisi suara putri Disney lainnya. “Aku sangat tidak sabar memulai proyek ini. Ini adalah pengalaman yang sangat lucu, karena semua putri Disney berkumpul dalam satu film. Aku tidak sabar menunggu hasil dari film ini,” ungkapnya.

Keikutsertaan Ming Na Wen di Wreck It Ralph 2 menandai kembalinya Mulan di film layar lebar setelah 20 tahun hilang. Setelah tampil sebagai Mulan pada 1998 silam, Ming Na Wen menyuarakan berbagai karakter untuk berbagai acara televisi.

Sekuel dari Wreck It Ralph yang diberi judul Raplh Breaks The Internet: Wreck It Raplh 2 itu sedianya dirilis pada 21 November 2018. Selain Ming Na Wen, akan terdengar pula suara sejumlah aktris Disney lain, yakni Paige O’Hara (Belle di Beauty and The Beast), Irene Bedard (Pocahontas), Linda Larkin (Jasmin di Aladdin), Jodi Benson (Ariel di The Little Mermaid), Mandy Moore (Rapunzel di Tangled), Auli’i Cravalho (moana), Kristen Bell (Anna di Frozen), dan Idina Menzel (Elsa di Frozen).

Selain putri Disney, ada pula karakter dari komik Marvel dan beberapa tokoh Disney lainnya yang tak kalah populer. Film Raplh Breaks The Internet: Wreck It Raplh 2 ini menjadi tempat berkumpulnya karakter Disney yang digemari banyak orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya