SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Whatsapp akan menambahkan fitur mengubah nomor di Android.

Solopos.com, SOLO – Whatsapp segera menambah fitur baru dalam aplikasinya. Fitur baru tersebut adalah Change Number dan Live Location.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebagaimana diungkap sumber pelacakan @WABetainfo di Twitter, fitur Change Number terbaru sudah mencakup dalam Whatsapp beta versi 2.17.130 untuk pengguna Windows Phone dan Windows 10 Mobile. Dengan asumsi fitur ini datang ke Android, Anda bisa mengubah nomor Anda tanpa kehilangan chatting sebelumnya atau data grup.

Tak hanya itu, laporan itu juga mengklaim fitur tersebut akan dinonaktifkan secara default, sehingga Anda perlu ke pengaturan aplikasi untuk menyalakannya, seperti dikutip Android Authority oleh Okezone, Selasa (18/4/2017).

Akun @WABetainfo juga mengklaim fitur berbagi Live Location disebutkan dalam versi 2.17.150 Whatsapp beta untuk Android.

Belakangan ini diketahui kerap menguji fitur baru sebelum mereka dilepas ke versi final aplikasi, namun tak diketahui apakah Whatsapp akan menyematkan fitur tersebut ke dalam aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya