SOLOPOS.COM - Katy Perry (google img)

 

Katy Perry (google img)

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di pengujung 2011, penyanyi Katy Perry dan Russell Brand sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Kabarnya, Katy sengaja meminta Russel yang menggugat cerai dirinya.

Seperti dilansir TMZ, Senin (2/1/2012), seorang sumber mengungkapkan Katy minta hal tersebut karena tak ingin mengecewakan orangtuanya yang religius. Sebagai penganut kristiani yang taat, orang tua Katy pastinya tak setuju adanya perceraian.

Bahkan, pelantun ‘California Gurls’ itu ingin gugatan cerainya didaftarkan ketika dirinya sedang di luar negeri. Saat ini, Katy memang tengah berada di Hawaii bersama teman-temannya.

Pada Jumat (30/12/2011), aktor komedi asal Inggris itu akhirnya mengajukan gugatan cerainya di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Alasan perceraiannya karena ketidakcocokan di antara keduanya.

“Sedihnya, Katy dan saya harus mengakhiri pernikahan. Saya akan selalu mengaguminya dan saya akan selalu berteman dengannya,” ujar Russell kepada US Weekly.

(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya