SOLOPOS.COM - Tia Afi (Mahardini/JIBI/Solopos)

Penyanyi Tia AFI akan mengibur penonton di Hotel Sahid Jaya.

Solopos.com, SOLO — Hotel Sahid Jaya Solo bakal menghadirkan penyanyi asal Solo, Tia AFI, pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016). Artis bernama lengkap Theodora Meilani Setyowati itu akan mengajak tamu untuk bernostalgia mengenang masa manis dan lagu zaman dahulu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta, menuturkan event bertajuk Golden Memories itu akan diselenggarakan di Pedan Ballroom mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk makan malam all you can eat itu juga akan dimeriahkan oleh Exsas Band dan Honocoroko Entertain.

“Kegiatan juga akan dimeriahkan dengan fashion show bertema Sexy Elegant & Beautiful yang menampilkan model gaun mermaid dan model lengan panjang yang pernah hits di era masa lampau oleh desainer Fifi,” paparnya dalam rilis yang diterima, Kamis (8/12/2016).

Selama event itu, tamu bebas untuk berfoto di area stan photo booth yang sudah disediakan. Tamu bisa menyaksikan penampilan Tia AFI dan makan malam hanya dengan Rp150.000 nett/pax.

Sementara, dalam event itu Sahid Jaya juga menawarkan paket tahun baru untuk dua orang seharga Rp900.000 nett/room/malam. Sedangkan untuk dua malam seharga Rp 1.250.000 net/room.

Sedangkan, menyambut Natal, Sahid Jaya memberikan promo Christmas Eve Candle Light pada Sabtu-Jumat (24-30/12/2016). Hanya dengan Rp150.000 nett/couple, tamu bisa menikmati makan malam spesial di Hotel Sahid Jaya. Sementara untuk paket menginap dibanderol seharga Rp500.000/malam dan Rp950.000/dua malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya