SOLOPOS.COM - Hotman Paris beberkan kondisi Venna Melinda. (Tangkapan layar Youtube Cumi Cumi)

Solopos.com, SOLO-Hotman Paris Hutapea membeberkan kondisi terbaru Venna Melinda setelah mengalami KDRT yang dilakukan suaminya sendiri, Ferry Irawan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Polda Jawa Timur menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan korban istrinya, Venna Melinda. Penetapan tersangka ini setelah polisi melakukan gelar perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan sudah ditetapkan bahwa saudara FI [Ferry Irawan] akan dinaikkan statusnya menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Surabaya, Kamis (12/1/2023), seperti dikutip dari Solopos.com, Senin (16/1/2023).

Lalu bagaimanakah kondisi terbaru Venna Melinda mengingat hari ini adalah jadwal pemanggilan Ferry Irawan yang jadi tersangka kasus KDRT?  “Saya enggak tahu apakah si suaminya itu datang atau enggak sebagai tersangka hari ini kan pemanggilan
karena dia sudah tersangka dan bukti-bukti semua sudah mencukupi,” tutur Hotman Paris dikutip dari kanal Youtube Cumi Cumi pada Senin (16/1/2023).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Ferry Irawan termasuk dugaan KDRT berat dengan ancaman hukumannya lima tahun. “Satu lagi ada  pasal berlapis dugaan KDRT psikis ancaman hukumannya tiga tahun,” jelas Hotman.

Terkait rencana Venna Melinda gugat cerai suaminya, Ferry Irawan, Hotman Paris mengatakan asistennya sedang mempersiapkan hal itu. “Sore ini asisten saya akan menemui Venna untuk mempersiapkan gugatan cerai, masih belum tahu [kapan diajukan] tapi lagi dipersiapkan. Hari ini orang saya asisten saya menemui Venna untuk meminta bukti-bukti untuk urus gugatan cerai misal akte nikah, KTP dan sebagainya,” papar Hotman.

Menurutnya ibu dua anak itu telah mantap bercerai. “Tidak ada kata maaf, tidak ada perdamaian.”

Sedangkan kondisi terkini Venna Melinda menurut Hotman adalah masih lemas dan sensitif. “Dia masih sangat lemas,  masih sangat sensitif. Dia sedihlah. Dia setiap menceritakan kejadian itu dia menangis lagi,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya