SOLOPOS.COM - Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea akui pisah ranjang dengan istrinya, Agustianne Marbun.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengakuan Hotman Paris pisah ranjang dengan istrinya ini tentu dikaitkan dengan kebiasaan pengacara kondang ini yang menggandeng wanita-wanita cantik.  Apakah sang istri cemburu sehingga memutuskan untuk tidur terpisah?

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Hotman Paris memaparkan penyebab dirinya pisah ranjang dengan istrinya bukan lantaran kehadiran orang ketiga dalam perkawinan mereka.  Pengakuan ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Hotman Paris Punya Aspri Banyak, Berapakah Gaji Mereka?

“Tidur sekamar atau tidak dengan istri?” tanya Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (5/4/2022).

Hotman Paris pun menceritakan penyebab dirinya pisah ranjang dengan istrinya. “Gara-gara corona kan ada banyak kamar, masing-masing tidur di kamar terpisah. Bukan karena berantem, tapi demi keamanan bersama soalnya saya yang paling sering mobile ketemu banyak orang,” paparnya.

Mendengar pengakuan Hotman Paris yang tidur pisah ranjang dengan istrinya itu, Melaney Ricardo pun diusik rasa penasaran. “Lebih seneng tidur bersama istri atau pisah?”

Baca Juga: Gratiskan Diri demi Kantor Pajak, Segini Honor Hotman Paris

Jawaban Hotman Paris terhadap pertanyaan itu di luar dugaan. “Lebih seneng tidur sendiri. Karena nggak bisa tidur kalo ada orang lain. Enggak bisa nyenyak. Makanya kalo nginep di hotel harus satu kamar dengan orang lain,  saya pilih double bed,” tutur Hotman.

Apakah istri cemburu melihat Hotman Paris menggandeng banyak wanita cantik sehingga akhirnya pisah ranjang?  “Dia itu nggak pernah ngomong cemburu paling cuma ngomel doang. Namun semua laki-laki yang berhubungan dengan wanita lain pasti jauh di dalam hati ada perasaan bersalah terhadap istri termasuk saya. Makanya kalo dia ngomel, saya diem aja,”  tutur pria yang memiliki 24 asisten pribadi (aspri) ini.

Baca Juga: Ow, Ternyata Ini Tugas Aspri Hotman Paris

Dikenal sering menggandeng wanita-wanita cantik, bagaimana cara Hotman Paris membagi waktu antara keluarga, pekerjaan, hingga ke para asisten pribadinya tersebut? Menurut Hotman Paris selarut apa pun dirinya selalu pulang ke rumah. Dia tidak pernah menginap di rumah wanita-wanita tersebut.

“Almost every night saya pulang ke rumah. Bahkan jika selesai dinihari sekali pun saya tetap pulang ke rumah
agar anak-anak saat bangun liat ayahnya tidur di rumah,” bebernya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya