SOLOPOS.COM - Hotman Paris. (Tangkapan layar YouTube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO-Pengacara Hotman Paris Hutapea membocorkan besaran biaya yang dia keluarkan untuk menikahkan anak bungsunya, Fritz Hutapea dengan Chen Giovani. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani berlangsung mewah pada Sabtu (18/9/2023) lalu. Bahkan sebelum menikah, pasangan ini terlebih dahulu melakoni sejumlah prosesi adat yang juga tak kalah mewah.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Hotman Paris mengaku mengeluarkan biaya hingga Rp5 miliar untuk menikahkan anak. Kendati demikian dia mengaku justru untung.

“Biayanya sih besar banget besar banget tapi aku gak kerasa, saya tiba-tiba dipanggil konglomerat yang satu pas pulangnya. Elo tau nggak berapa dikasih? Ada yang ngasih Rp1 miliar hanya dalam satu malam saya dapat Rp2 miliar dari belum lagi pokoknya walaupun saya udah siap saya anggarkan ini Rp5 miliar tapi saya dapat lebih dari itu,” ujar Hotman dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Senin (18/9/2023).

Pengacara kondang ini hanya tak menyangka dengan jumlah isi amplop yang diberikan oleh kliennya yang konglomerat dan menjadi tamu undangannya. “Ada dua klien saya yang konglomerat, pertama pak Tahir Bank Mayapada sama ada rumah sakit juga. Terus, satu lagi dari Barito Group, Prajogo Pangestu,” ujar sang pengacara.

Sebelumnya, Hotman Paris tak pernah berpikir untuk mencari cara mengembalikan biaya yang sudah dia keluarkan untuk menikahkan anaknya tersebut.  Menurutnya itu semua bukan sekadar rezeki.  “Itu semuanya bukan rezeki karena memang pilihan saya itu semua sangat akrab loyal dan sudah sudah sudah apa ya sudah tahu pengabdian gua selama ini. Nah ada dua ada dua pilihan gua yang top konglomerat ya yang satu itu,” tuturnya.

Bahkan, Hotman Paris merasa dirinya justru mendapat keuntungan amplop pemberian dua kliennya yang konglomerat ini ditambah dengan sumbangan dari tamu undangan lainnya.

“Tanpa itu [sumbangan], saya nggak mikir soal biaya. Ini mah kecil, tapi tanpa sadar malah yang gue dapat lebih dari segitu malah,” tutur Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya