SOLOPOS.COM - Hotman Paris Hutapea. (Tangkapan layar Youtube WasWas)

Solopos.com, SOLO-Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea, sindir Sunan Kalijaga setelah pengacara tersebut muncul dan mengaku sudah berkonsultasi dengan Ferry Irawan. Sebagaimana diketahui Ferry Irawan pernah minta bantuan kepada ayah Salmafina itu.

“Kepada orang-orang yang suka tebar pesona dengan banyak bacot di televisi dan media, yang sudah membuat pendapat dan kesimpulan pribadi walaupun tidak tahu kasusnya, jangan banyak bacot lah,” ujar Hotman Paris Hutapea dikutip dari Instagram-nya @hotmanparisofficial, Minggu (15/1/2023).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Hotman Paris Hutapea menyebut Sunan Kalijaga harusnya malu dengan apa yang ia sampaikan kepada media.  “Ada yang mengatakan, ‘Saya sudah telepon si itu, tidak benar kejadian itu’. Bagaimana bisa kau berani ngomong begitu di TV hanya gara-gara kau telepon si oknum yang dilaporkan? Malu,” tutur Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea sebenarnya sependapat dengan Sunan Kalijaga soal mendamaikan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
“Ada juga yang bilang, ‘Damaikan saja lah, itu kan suami istri’. Memang benar, perdamaian itu prioritas,” kata Hotman Paris Hutapea.

Kendati demikian Hotman Paris Hutapea meminta Sunan Kalijaga berpikir ulang tentang kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda.  “Ini kan baru mulai proses hukumnya, sudah gitu berdarah-darah,” terang Hotman Paris Hutapea.

Sindir Sunan Kalijaga, Hotman Paris Hutapea yakin pengacara itu pun akan menempuh upaya yang sama andai Salmafina jadi korban KDRT.
“Coba kalau putrimu begitu, kau pasti akan bilang, ‘Proses hukum! Cerai’. Jadi sudahlah,” ucap Hotman Paris Hutapea.

Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023. Mereka sebelumnya terlibat cekcok di salah satu hotel di sana.

Laporan KDRT Venna Melinda terhadap Ferry Irawan dilimpahkan ke Polda Jawa Timur untuk ditindaklanjuti. Ferry Irawan pun sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak 12 Januari 2023.

Unggahan Hotman Paris menyindir Sunan Kalijaga itu mendapatkan dukungan warganet. Bahkan mantan istri Ferry Irawan ikut memberikan dukungan.

“Sy dukung bang Hotman ,KDRT perlu di berantas, gk ngerasain sih y,” tulis Anggia Novita.

“Enak aja damai.. damaii.. kl didamaikan kl nextnya terjadi sesuatu yg lebih parah dr ini siapa yg mau tanggung jawab.. cowok kl udh main tangan dan dimaafkan ya ketagihan,” tulis @4_keyyy.

“Setuju bang sama bang hotman.. kalo itu kejadian sama anak atau ibu mereka, apa mereka akan damai tentram aja? Keadilan seadil2nya… jgn ada lagi wanita dipandang lemah dan di semena2kan… gas terus,” tulis @cleoshelvia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya