SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel saat menyaksikan pertandingan sepakbola di GBK. (tangkapan layar Youtube Atta Halilintar)

Solopos.com, SOLO-Atta Halilintar membuka sayembara bagi orang yang berhasil menemukan HP milik istrinya, Aurelie Hermansyah, yang hilang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Handphone Aurel disebut hilang saat keduanya saat sedang menonton laga semifinal Piala AFF yang mempertemukan Indonesia dan Vietnam pada Jumat (6/1/2023) di Stadion GBK.   Hal itu diinformasikan di kanal Youtube Atta Halilintar pada Sabtu (7/1/2023).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Awalnya Atta Halilintar menceritakan jalannya pertandingan. Dia juga mengatakan tidak bisa menonton hingga ke menit 90.

Setelah itu, barulah Atta Halilintar menginformasikan bahwa HP Aurel hilang di GBK. “Tapi Guys, HP Mama Nur hilang. Dicopet Guys. Katanya diraba-raba gitu, tadi menit ke 60-70 itu kita baru tahu,” papar Atta dikutip dari kanal Youtube Atta Halilintar pada Minggu (8/1/2023).

Menurutnya smartphone itu dibawa oleh salah satu tim untuk memvideokan mereka. Biasanya dibuat untuk story. Tidak tinggal diam, mereka juga langsung melacak keberadaan telepon pintar tersebut dan diketahui sudah berada di Kebun Jeruk.

“Kebun Jeruk, Guys. Jadi sekarang posisi HP-nya di Kebun Jeruk,” tutur Atta.

“Cepet banget loh. Berarti dia emang niatnya enggak nonton,” timpal Aurel.

“Jadi udah dilacak guys dan baru disamperin ama tim kita,” ujar Atta.

Dalam satu video Instastory, Atta dan Aurel menginformasikan akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang menemukan HP yang hilang tersebut, mengingat hp itu sangat berharga bagi Aurel.

“Teman-teman yang siapa pun menemuin handphonenya silakan hubungi timku, bagi yang nemuin kita kasih hadiah,” jelas Atta di video.

Kemudian Aurel juga tampak memohon bagi siapa saja yang menemukan hpnya itu,”Please, Iphone 13 Pro Max ya.”

Sebelumnya Atta dan Aurel juga memperingatkan warganet agar hati-hati saat menonton sepak bola di GBK karena HP bisa saja raib seketika.
Di saat bersamaan Atta juga menjelaskan kronologi bagaimana hp tersebut hilang.

Kabar soal HP Aurel yang hilang itu juga diunggah sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Turah. “Udah ketemu belummm???” demikian tulis akun Instagram @lambe_turah.

Tak sedikit warganet menanyakan hadiah yang disediakan Atta Halilintar. “Hadiahnya berapa???kalau 5 milyar nanti tak bantu….saya akan berkonsultasi sama detektif dan mbah dukun biar di terawang,” tulis @thomas***.

“Hadiah nya pasti lbh bsr dr hrga ipone,” tulis @erlita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya