SOLOPOS.COM - Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Solopos.com, SOLO-Hubungan asmara Karin Novilda alias Awkarin dan Gangga Kusuma kandas, nama Erika Carlina ikut terseret. Warganet pun menyerbu akun Instagram model asal Cilacap tersebut.

Kandasnya hubungan pasangan kekasih tersebut diketahui warganet setelah Awkarin mencurahkan isi hatinya melalui cuitan di Twitter pribadinya pada Sabtu (12/3/2022) malam dan jadi trending di sosmed.  “Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan, nggak usah ngepost kalo dilamar bisa jadi itu cuma prank, nggak usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin pada akun Twitter pribadinya yang kemudian dihapus.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kandasnya hubungan Awkarin dengan Gangga kemudian menyeret nama seorang model bernama Erika Carlina. Warganet pun menyerbu Instagram model tersebut dengan sejumlah pertanyaan. Sejumlah warganet menanyakan kabar Karin Novilda mengingat Karin adalah sahabat Erika.

Baca Juga:  Diduga Putus Setelah Tunangan, Nama Karin Novilda Trending di Twitter

“Mba Er Karin kemanaaaaa?” tanya seorang warganet seperti dikutip dari @eri.carl pada Senin (14/3/2022).

“Mba Er Karin kenapa?” tanya warganet lainnya.

“Mbak Er tau dimana Kak Karin sekarang?” tanya warganet lain.

“Kak Karin kemana kenapa kakk?” tanya warganet lain.

“Mba Er bilang ke Karin yang sayang dia tanpa kenal pun banyak,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga:  Wadidaw! Awkarin Bikin Kapal Pinisi Mewah

“Mbak Er Karin beneran lamarannya diprank sama Gangga?” tanya warganet.

“Mba Er kak karin kemana ya? Gimana kondisinya?” tanya warganet.

Baca Juga: Dilamar Sang Kekasih, Awkarin Pamer Cincin

Ada pula warganet yang meminta klarifikasi soal tuduhan Erika Carlina sebagai orang ketiga dalam hubungan Karin Novilda dan Gangga Kusuma. “Serius mba Er selingkuh sama Gangga? Ga mungkinnnnnn kan,” tulis warganet lainnya.

“Mba Eri tolong klarifikasi karin gangga dong,” tulis warganet lainnya.

Siapa Erika? Erika ialah model cantik kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 28 tahun lalu. Kariernya berawal menjadi seorang model.
Ia sempat tampil Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week. Pada tahun 2018, ia memulai debutnya di dunia akting dengan memainkan dua peran, yakni sebagai Bianca dan hantu dalam film Sakral yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company.
Nama Erika juga sempat sorotan beberapa waktu lalu ketika video wawancaranya dengan mantan kekasih Awkarin, Gaga Muhammad menjadi viral.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya