SOLOPOS.COM - Farah Quinn (Instagram @farahquinnofficial)

Solopos.com, SOLO-Warganet dibuat bertanya-tanya tentang hubungan Gita Wirjawan dan Farah Quinn gara-gara unggahan Hotman Paris Hutapea. Ada apa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengacara kondang itu mengunggah foto tangkapan layar berita mengenai kasus hotel milik Gita Wirjawan yang digugat PKPU. Namun, ia dalam keterangan unggahan tersebut justru menuliskan caption tak berkaitan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam keterangan unggahan dia justru menyinggung nama chef Farah Quinn. Ia mengenang dulu sang artis pernah curhat dengannya.

“Hotman penasaran dimana sekarang Farah Quinn? Dulu Farah Quinn pernah mendatangi Hotman Paris bahkan makan berdua di warung nasi goreng kambing yang terkenal di kebon sirih. Farah Quinn curhat tentang romantika hidup yang dialami, ada apa ya?” tulis Hotman Paris dalam unggahannya pada Jumat (28/7/2023) dikutip pada Minggu (30/7/2023).

Di unggahan tentang Gita Wirjawan itu, melalui caption-nya pengacara yang akrab disapa Bang Hotman ini lantas mempertanyakan kemiripan putri Farah Quinn dengan seseorang.  “Siapa yaa?? Hotman sangat kagum atas kecantikan Farah Quinn dan Putri nya. Putrinya mirip siapa ya?????” sambungnya.

Sontak saja unggahan Hotman Paris Hutapea itu bikin warganet penasaran. Warganet pun ramai-ramai menerka apa maksud dari Hotman Paris di balik unggahan dan caption yang tidak nyambung tersebut.

“Apa hubungan Farah Queen dengan Gita Wiriawan dan Anak Farah Quen? Jangan jangan….. Jangan jangan kau menolak cintaku, janganjangan kau hiraukan rasaku, putuskan lah saja pacarmu, lalu bilang i love yoi Padakuu,” tanya @icoonsi*** di kolom komentar.

“Hubungannya Farah quinn sama Gita apa yaaa…lagian harus ya dipublish Farah curhat hub romantismenya..orang jadi berasumsi…parah,” tulis @linda***.

“Hubungan gita dan chef farah apa? Kok ga nyambung,” tulis @melbelle***.

Namun ada pula warganet yang menebak hubungan Farah Quinn dan Gita Wirjawan pada 2015 saat keduanya terlibat penulisan buku bareng.  “gaes , ini related ke hub mba FQ sama mas GW taun 2015 . yg dimana mereka juga sempet launching buku “mashala bumbu” penulis nya termasuk dino pati djalal dan mereka berdua . terlalu berat postingan bang hotman ini,” tulis @donnysun***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya