SOLOPOS.COM - Marshel Widianto. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Hubungan Marshel Widianto dan Denny Cagur santer digosipkan tidak akur setelah dia memutuskan hengkang dari manajemen. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana manajemen Marshel selama ini dipegang oleh adik Denny Cagur. Isu tersebut akhirnya diluruskan oleh sang komika.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Marshel Widianto menegaskan hubungannya dengan Denny Cagur baik-baik saja. Ia juga menyebut masih sering bertukar pesan dengan suami Santi Widihastuti tersebut.

“Hubungan baik-baik aja sama Pak Denny, dan masih tetep DM-DM-an, masih tetep kontak-kontakan,” kata Marshel Widianto dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Minggu (11/6/2023).

Marshel Widianto juga menyebut sampai saat ini masih berkomunikasi dengan mantan manajernya, yaitu adik Denny Cagur.  “Silaturahmi masih, dan masih ngobrol juga sama mantan manajer, Pak Dede, jadi memang aman,” jelasnya.

Dia pun menegaskan isu itu tidak benar. “Tidak benar [hubungan tidak baik]. Memang saya aja yang nggak baik, makanya saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajemen karena takut membawa ketidakbaikan saya ke manajemen,” kata Marshel.

Namun ketika ditanya contoh tindakannya yang tidak baik, Marshel tidak menjelaskan secara detail.  “Contohnya adalah beberapa. Kalo gue kasih tahu takutnya malah disebarluaskan dan diperpanjang. Pokoknya itulah.  [Yang jelas] Hubungan hubungan baik-baik saja,” tegasnya.

Marshel mengaku memang belum bertemu lagi dengan Denny. Namun, ia sedang berusaha mencari waktu luang.  “Saya lagi mencoba untuk ketemu sama beliau gitu. Lagi atur jadwal karena kita, kan, sama-sama sibuk,” ujarnya lagi.

Gosip miring hubungan Marshel Widianto dan Denny Cagur muncul dari celetukan di program FYP beberapa waktu lalu. Saat itu, Raffi bertanya soal kabar Marshel kepada Denny.

“Si Marshel sudah nggak di manajemen, Fajar [Sad Boy] sudah nggak di manajemen?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya, gitulah, orang memang, waktu datang miskin sama pas sudah kaya berubah. Nggak, nggak [bercanda],” balas Denny Cagur yang menyebut ucapannya hanya candaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya