SOLOPOS.COM - Ruben Onsu, Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo (Instagram @ruben_onsu)

Spekulasi ini muncul berkat unggahan seseorang yang mengaku sebagai staf pengurus tempat Angel terakhir tampil.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Vicky Prasetyo kembali membuat kehebohan. Salah satu wanita yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Vicky adalah Angel Lelga. Wanita berusia 32 tahun itu bahkan disebut-sebut bakal menikah dengan Vicky pada Februari 2018 mendatang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kali pertama terkuak dari foto mereka yang viral di media sosial. Isu tersebut diperkuat dengan video berisi ucapan selamat dari Ruben Onsu kepada keduanya.

“Hai ini pasangan yang lagi berbahagia, aku happy ngelihat kalian berdua happy. Pokoknya lancar-lancar terus ya, sampai prosesnya di bulan Februari nanti,” ungkap Ruben dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Jumat (22/12/2017).

Kabar lain, Angel Lelga digosipkan hanya dekat dengan Vicky Prasetyo untuk promo album terbarunya. Gosip yang belum ditanggapi keduanya ini pun justru diperkeruh dengan unggahan seseorang yang mengaku sebagai staf pengurus tempat Angel terakhir tampil.

Di unggahan yang sudah tersebar di akun gosip itu, seorang staf Marketing Communications (Marcom) mengungkap mall tempatnya bekerja ditawari acara gratis dengan penampilan Angel dan Vicky oleh manajer mereka.

Ia mengaku hanya diminta membayar biaya transportasi yang jumlahnya mencapai Rp25 juta, dengan modal yang tidak dibeberkan. “Jadi mereka lagi gimmick pengen nikah toh,” tulis orang tersebut dalam Instagram Story.

Ia mengaku tidak ingin langsung menolak lantaran merasa tidak enak dengan manajer tersebut. “Mendadak keinget random ditelfon manager mereka. Actually gak butuh Angel Lelga atau si Vickynisasi..bisa dibantai aing nurunin kelas. Tp ga enak lah ya kalo langsung nolak,” lanjutnya.

Sekejap, akun Angel dipenuhi komentar meminta kejelasan. Banyak yang sudah menduga bahwa kedekatannya dengan Vicky memang cederung gimmick maupun akan batal, mengingat masa lalu Vicky dipenuhi janji menikahi para selebriti.

Banyak juga yang heran jika Angel benar-benar ingin dengan Vicky lantaran menilai selera Angel anjlok.

Seperti diketahui, Vicky telah sering mengumbar janji dengan selebriti yang akhirnya gagal. Pertama kali, Vicky dikabarkan akan menikahi Zaskia Gotik yang kemudian batal dan meroketkan namanya di dunia hiburan.

Selanjutnya, pria 33 tahun ini juga dikabarkan dekat dengan pedangdut Fania Nada maupun aktris Femmy Permatasari, namun tidak berujung manis.

Sayangnya, baik Angel maupun Vicky belum memberi kejelasan mengenai hal ini. Ada netizen yang berusaha menjelaskan bahwa mereka sudah menikah dan akan melancarkan resepsi pada Februari 2018, namun undangan untuk memastikannya belum tersebar.

Angel dan Vicky sempat membeberkan hal tersebut di sebuah acara stasiun televisi swasta. “Kliatan bgt gimmick ah.. Cara megangnya vicky aja gtu..yg cwenya ga tatap vicky..wkwkwk,” tulis seorang netizen. “Mereka Udah Nikah, bln 2 itu Tinggal Resepsi Pernikahanny Aj,” tulis netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya