SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tertawa (bisnis-jabar.com)

Ilustrasi Tertawa (bisnis-jabar.com)

Ilustrasi Tertawa (bisnis-jabar.com)

Malam pergantian tahun menjadi momen yang tepat untuk menjajal beragam pilihan hiburan. Menonton pesta kembang api, pertunjukan musik, gelaran seni jalanan, atau menikmati makan malam mewah bisa menjadi pilihan. Di antara banyaknya penyedia fasilitas hiburan akhir tahun yang bisa dinikmati pengunjung, humor menjadi salah satu pilihannya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Salah satunya paket liburan akhir tahun yang ditawarkan Solo Paragon Hotel and Recidences. Hotel yang terletak di tengah kota Solo ini menyuguhkan hiburan alternatif dengan menghadirkan kelompok musik humor Owah Gerr Band pada malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2013) malam.  Konser bertajuk Kudeta Cinta di Pasar Gede ini bakal digelar di Emerald Grand Ballroom hotel setempat.

“Sebelum mengambil hiburan dengan tema humor, kami sudah membuat bench mark dari beberapa hotel dan hiburan lain di Kota Solo. Karena letak kami di tengah kota, acara harus dibuat lebih segar. Kami memilih membuat acara humor dengan menggandeng band humor yang sedang naik daun di Solo,” terang Nicky Olivia, Marketing Communication Solo Paragon Hotel and Residences, ketika berbincang dengan Solopos.com, Senin (9/12/2013).

Nicky mengutarakan dalam mini konser musik yang digelar di hotelnya nanti, Owah Gerr Band bakal tampil berbeda dari aksi panggung mereka biasanya.  “Owah biasanya tampil di konser indoor ataupun outdoor, di sini nanti mereka akan menampilkan gaya yang berbeda. Mereka akan membawakan berbagai kisah selebritas Indonesia yang sedang naik daun dengan gaya kocak,” urainya.

Meskipun tampil di grand ballroom, lanjutnya, gelaran puncak akhir tahun ini nantinya akan dibuat santai. “Acaranya tetap kami buat santai dengan harga yang bisa dijangkau [Rp100.000/orang]. Kami enggak membuat panggung khusus, penonton bisa berinteraksi langsung. Tapi untuk kenyamanan, pengunjung kami batasi 500 orang saja,” pungkasnya.

Boliwood Night

Selain Solo Paragon Hotel and Recidences, hotel yang terletak di perbatasan Solo-Boyolali, Horizon Gambir Anom Villa and Golf juga memboyong konsep humor dalam gelaran akhir tahunnya. Acara bertajuk Boliwood Night bakal digelar di pendapa utama hotel tersebut, Selasa (31/12/2013) malam.

“Kami ingin membuat acara humor yang isinya hanya ngakak-ngakak. Konsep tempat lain yang sudah lazim mungkin akan menggelar konser musik band papan atas, kami mau tampil beda. Acara kami beri judul Boliwood Night, plesetan dari Boyolali night,” jelas S.H. Dewi, Public Relation Manager Horizon Gambir Anom Villa and Golf, Senin.

Menurut Dewi, pihaknya juga sengaja menggandeng talent lokal dalam gelaran ini. “Kami menggunakan talent lokal seluruhnya. Pembukaan acara akan diisi tari gambrong geyol oleh kelompok tari Para Artis Ska, kemudian ada acara sulap komedi dari Handsfuller and Friends, setelah itu ada band lokal Solo yang biasa main di THR Sriwedari, Middle Band, dan MC Mbolo Panuroto,” urainya.

Berbeda dengan gala dinner yang biasa mengiringi malam perayaan tahun baru, lanjutnya, pesta akhir tahun di hotel yang berdekatan dengan Bandara Adi Soemarmo Solo ini nanti akan digelar Gala Hik atau pesta hik besar-besaran. Pengunjung yang ingin menikmati akhir tahun di tempat ini dikenakan kontribusi senilai Rp150.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya