SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar duduk di kursi kebohongan. (Twitter @Dahsyatmusik)

HUT Dahsyat RCTI menghadirkan Jessica Iskandar di kursi kebohongan. Ia pun blak-blakan soal hubungannya dengan Ludwig.

Solopos.com, SOLO – Perayaan hari ulang tahun ke-7 Dahsyat segmen malam hari ditayangkan Stasiun Televisi RCTI, Senin (23/3/2015). Menjadi segmen penutup dari segmen pagi dan siang, mala mini Raffi Ahmad cs mengundang Jessica Iskandar untuk duduk di kursi kebohongan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Artis cantik Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar itu hadir di panggung HUT Dahsyat RCTI sebagai mistery guest. Karena Jesicca hadir dengan gaya rambut mirip Yuni Shara, Raffi pun sempat terkejut ketika selubung yang menutupi sosok Jedar dibuka.

Karena telah membongkar semua rahasia para host Dahsyat, Raffi dan Ayu Dewi pun berniat membalas dendam dengan menyuruh Jedar berbaring di kursi kebohongan. “Apakah Jessica Iskandar kapok berhubungan dengan pria bule?,” tanya Raffi.

“Kalau ada Kak Mario Lawalata, aku kapok berhubungan sama cowok bule. Ini jujur lo,” jawab Jedar.

Dengan mata berkaca-kaca, Jedar menjelaskan alasannya selalu sedih ketika teringat kembali hubungannya dengan Ludwig. Kendati demikian, Jedar berusaha mengikhlaskan saja kepergian mantan suaminya itu.

“Namanya mulut lelaki terasa manis di awal, mungkin aku sedang tidak beruntung ketemu sama orang yang manis, ngasih harapan ini itu, tapi ternyata dia pergi gitu aja,” ungkap wanita yang sempat dekat dengan Olga Syahputra itu.

Sampai saat ini Jedar hanya mampu berkomunikasi dengan Ludwig lewat pengacaranya. Mengenai akan rujuk atau tidak, Jedar mengatakan tak mau ambil pusing. Ia hanya berharap hasil yang terbaik demi buah hati mereka, Baby El.

“Mau kembali apa enggak, aku enggak masalahin itu. Aku cuma mau yang terbaik buat Baby El, biar dia tau siapa ayahnya, kayak anak-anak lain kan tahu siapa anaknya,” tutur Jedar.

Sebelumnya, panggung HUT Dahsyat RCTI juga diramaikan oleh penampilan Puteri Bahar yang membawakan lagu populer berjudul Pusing Pala Barbie. Tak ketinggalan, aktor 7 Manusia Harimau kembali beraksi melawan pasukan nenek Puyang Maut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya