SOLOPOS.COM - KOLINTANG -- Penampilan kelompok musik kolintang Sanggar Palem Jakarta saat memeriahkan panggung hiburan perayaan HUT ke-267 Solo di halaman Balaikota Solo, Jumat (17/2/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

KOLINTANG -- Penampilan kelompok musik kolintang Sanggar Palem Jakarta saat memeriahkan panggung hiburan perayaan HUT ke-267 Solo di halaman Balaikota Solo, Jumat (17/2/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

SOLO – Rangkaian peringatan HUT ke-267 Kota Solo berlanjut Jumat (17/2/2012) malam ini dengan panggung hiburan dan pagelaran wayang kulit di halaman depan Balaikota Solo. Panggung hiburan menampilkan penyanyi legendaris Solo, Waldjinah.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dengan diiringi grup kolintang modern Sekar Gita dan Sanggar Palem Jakarta, Waldjinah tampil membawakan dua lagu terkenal yaitu Walang Kekek dan Putri Solo. “Semoga musik kolintang di Solo akan kembali maju,” kata Waldjinah di atas panggung.

Pertunjukan ini mendapat perhatian besar dari warga yang memenuhi halaman Balaikota. Salah satu penonton, Novita, mengaku dirinya sangat tertarik dengan pertunjukan malam ini. “Saya tadi awalnya enggak tahu, tapi pas mampir ke sini, ternyata acaranya seru,” jelasnya.

JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati/Nenden Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya